Team Landlift FGBMFI DKI 3 Mengunjungi Nusa Kambangan Cilacap

12 September 2019 by Jimmy Kasie in Airlift&Landlift

Cilacap 12 September 2019

Hari Kamis, 12 September 2019 Team Landlift FGBMFI Regional DKI 3 yang dipimpin oleh Bpk.Adi Wijaya (Regional Airlift/Landlift Department Director) melakukan perjalanan dari Glow Tower Seasons City Jakarta Tanggal 11 September 2019 pukul 07;30  WIB sampai pukul 17:00 sudah tiba di Kota Purwokerto untuk Outreach Meeting di Furama Restaurant Bersama FGBMFI Regional Jawa Tengah 2. Selesai Outreach Meeting team langsung menuju penginapan di Hotel Tiga Intan Cilcap Jawa Tengah untuk persiapan menyebrang Ke Nusa Kambangan sekitar pukul 07:00 WIB.

Sampai di Nusa Kambangan team landlitf dari FGBMFI Regional Dki 3 dibagi menjadi dua team, Team pertama melayani di Penjara Kembang Kuning yang dipimpin oleh Bpk. Adi Wijaya (Speaker) dan Bpk. Fery Sinaga  (Worship Leaders) bersama para singer Bpk. Samin, Bpk. Randy dan Bpk. Aan. Kesaksian pribadi dari Bpk. Edward Watania dan juga kesaksiandari para narpidana.

Team kedua melayani di Penjara Permisan yang dilayani oleh Bpk Jimmy Kasie (Speaker) dan Worshipleadernya Bpk. Alay bersama para singer: Bpk. Daniel, Bpk. Dodi dan Bpk. Akwet, Kesaksian pribadi oleh Bpk. Chandra Kirana ketika sakit dan mecoba bunuih diri dengan minum ratusan biji obat yang berbahaya bukan mati, malahan sakitnya disembuhkan oleh Tuhan.

Kesaksian kedua oleh Bpk. John Refra (John Kei) salah seorang yang dikenal preman top ibukota. John Kei juga bercerita tentang titik balik dalam kehidupannya dari seorang preman yang sangar berubah menjadi seorang yang sabar dan bahkan kini ia menjadi seorang penginjil.

Speaker Bpk. Jimmy Kasie mengenai Terobsan Hubungan Pribadi dengan Tuhan dengan kata kuncinya adalah "Carilah dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Bagaimana cara mencari Kerajaan Tuhan? Yaitu dengan cara membangun hubungan intim dengan Tuhan melalui pembacaan dan pendengaran akan Firman Tuhan. Ketika kita selaraskan pikiran, hati, perkataan, dan perbuatan dengan Firman Tuhan, maka akan timbul karakter Kristus. Pada saat itu terjadi berarti kita sudah tinggal di dalam Firman dan Firman tinggal di dalam kita, maka mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Related News
Outreach Dinner Meeting F...

Jumat, 30 Agustus 2019

FGBMFI Kalimanatan Barat...

Singkawang 28 Mei 2019

Ardian E. Kristanto - Ind...

Kota Perth Australia, 30 May 2...

Indonesian Delegates Atte...

Kuala Lumpur,, 24 Mei 2019

National Board Genba To R...

Sabtu, 30 Maret 2019

Kunjungan Team Airlift/La...

Tangerang, Sabtu, 23 Maret 201...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming