TAPLAI KEBANGSAAN BAGI PUISI ANGKATAN II LEMHANNAS RI TAHUN 2019

20 August 2019 by Jimmy Kasie in Special Events

Jakarta 19-25 Agustus 2019

FGBMFI bersama LEMHANNAS RI kembali menyelenggarakan acara "Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Bagi Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya Internasional (PUISI) Ankatan ke II LEMHANNAS RI Tahun 2019, dengan jumlah para peserta sebanyak 75 orang dari PUISI termasuk satu orang Perempuan dan 5 orang dari peserta organik LEMHANNAS RI dari usia paling muda 17 tahun dan paling senior umur 71 tahun. Acara Pelatihan ini dimulai dari tanggal 19-25 Agustus 2019. Para peserta semua menginap di Hotel IBIS Senen sejak hari Minggu 18 Agustus 2019 karena dekat dengan tempat pelatihan Jalan Medan Medeka Selatan No. 10 Gambir Jakarta Pusat 10110.

Hari Pertama tepat pukul 08:30 WIB acara pembukaan oleh Gubernur Lemhannas RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo yang sedang menerima tamu Luar Negeri, maka upacara pembukaan diwakilkan oleh Wakil Gubernur Lemhannas Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan di Gedung Trigatra Lantai III Barat Ruang Pancasila. Para Tim Fasilitator: Brigjen Pol. Drs. Sumadi M.Si, Kol Cba Iyan Suryana, Kol Caj (K) Eny P., M.Sc, Kol Laut (S) Trismawan Dj. dan Aziz Winarto, S.Pd, MA. dan PAPING/BANPING Drs. Iswidiyatno, MM, MA dan Letkol Caj (K) Silvi Mirna S.Pt, MM.

Ceramah Materi Penunjang oleh Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo (Gubernur Lemhannas RI). Ceramah Materi penunjang pengantar Program oleh Deputi Taplai Kbs  Mayjen TNI (Mar) Guntur I.C. Lelono, S.E. Ceramah penjelasan penulisan makalah dan pelaksanaan Diskusi Kelompok (DK) & Diskusi Antar Kelompok (DAK) serta komitmen pembelajaran oleh Brigjen Pol Drs. Sumadi, M.Si. Ceramah Perkembangan Lingkungan Strategis oleh Brigjen TNI (Pur) Abdul Chasib dan sesi terakhir hari ini adalah Ceramah pengantar Nilai-nilai Kebangsaan dan sejarah perjalanan Bangsa Indonesia.

Related News
Workshop Master Ceremony,...

Jakarta 14 September 2019

Upacara Penutup TAPLAI KE...

Jakarta, 25 Agustus 2019

TAPLAI KEBANGSAAN PUISI...

Jakarta 24 Agustus 2019

Donor Darah Regional Jati...

Program nasional donor darah s...

Donor Darah Jatim1 Suraba...

Program nasional donor darah s...

TAPLAI KEBANGSAAN BAGI PU...

Jakarta, 23 Agustus 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming