R.I.P . Bp. Liem Gek Toeng (Mertua Bp. Dalie Sutanto)

03 July 2018 by Hengky Gunawan in Special Events

Bp. Liem Gek Toeng Mertua dari Bp Dalie Sutanto (National Treasurer FGBMFI Indonesia), dalam usia 92 Tahun telah kembali ke Rumah Bapa di Surga, pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018 Di National Hospital, Surabaya, Sekarang telah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Jalan Abdul Rachman Saleh No 24 (RSPAD) Jakarta Pusat.

Pada hari Senin, 2 Juli 2018  diadakan ibadah penghiburan dari Team FGBMFI Regional DKI 1 yang dipimpin oleh Bp Jusak Purnomo (Regional President DKI 1) dan pemandu acara oleh Bp Susanto dan Bp. Ruslan Wongso. Juga hadir para ibu-ibu LOF mempersembahkan lagu pujian kepada Tuhan dan sebagai speakernya Dr. Eliezer H. Hardjo, Ph.D CM (Advisory Board FGBMFI Indonesia).

Berhubungan dengan Bp. Ardian E Kristanto (National Presdient of FGBMFI Indonesia) sedang berada diluar negeri, maka penyampaian ucapan belasungkawa dari National Board di wakili oleh Bp Robertus Budi Setiono (National General Secretary) dan doa penutup oleh Bp Wilson Pribadi. Malam Kembang akan dilakukan pada hari Selasa, 3 Juli 2018 pukul 19:00 WIB dan Jenazah akan dimakamkan di Taman Kenanga Lestari pada hari Rabu, 4 Juli 2017. 

Related News
FGBMFI ASIA PACIFIC YOUNG...

Tanggal 26-27 Oktober 2018 Ada...

FGBMFI & LOF Indonesia M...

Gempa berkekuatan magnitudo 7,...

Sosialisasi FGBMFI Asia P...

Hari Kamis, 4 Oktober 2018 puk...

Para Leaders FGBMFI Indon...

Hari Sabtu, 15 September 2018...

Rapat Panitia Asia Pasifi...

Panitia FGBMFI Asia Pasific Yo...

Aksi Sosial Donor Darah F...

Pada hari Jumat tanggal 16 Agu...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming