Regional DKI 5 Leaders Fellowship

03 July 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Jakarta 3 Juli 2019

Mulai hari ini setiap hari Rabu pagi pukul 07:00-09:30 WIB FGBMFI Regional DKI 5 yang dipimpin oleh Bpk Irwanto Chan (Regional President DKI 5) menyelenggarakan acara Regional Leaders Fellowship di Ruang Meeting latai 10 Hotel 88 Jalan Mangga Besar VIII, Taman Sari Jakarta Barat. 

Pesaksi Pertama: mengenai  Kiki Oey Bunyamin menyaksikan mengenai pemulihan hubungan keluarga (Isteri) dengan sebuah tindakan kasih yang nyata. Pesaksi kedua: Aliong dulu pernah menjadi pamakai narkoba dan ditangkap oleh polisi dan ditahan dalam lapas dan ketika didoakan oleh pelayanan rohani Kristen di lapas, tiba tiba merasa bahwa saya adalah orang yang sangat kotor atau berdosa. Apakah kematian Yesus 2000 tahun yang lalu apakah masih relevan untuk menebus dosa saya saat ini? Di jawab oleh para pelayan bahwa kemtian Yesus diatas kayu sekali untuk menebus dosa semua umat manusia dan akhirnya bertobat dan menerima kseslamatan dari Tuhan Yesus Kristus

Speaker Bpk Erianto Chan menurut penelitian Harvard University bahwa hanya 3% orang yang sudah mempunyai tujuan hidup kedepan apa yang mau dia lakukan dengan detail (Cita-cita). Ada tiga point penting sebagai Kunci sukses:

  1. Pengalaman, Untuk menjadi seorang yang ahli dibidangnya dibutuhkan 10.000 jam menurut buku The Story of Success Malcolm Gladwell,
  2. Menurut Denis Waitley “ If You Are Not Networking, You Are Not Working”. Your Net Work Creates Your Net Worth (Relasi yang kita miliki akan menjadi kekayaan bersih kita). Networking is One of the keys for Success.
  3. Bagaimana cara bangun networking? Take action, take contributions (Take & Give). Networking is about planting relations. Important meet important.

Related News
Rapat Umum Anggota FGBMFI...

Selasa, 05 November 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Rabu, 06 November 2019

Kunjungan Bpk. Fidelis Ta...

Surabya, 01-02 November 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta, 05 November 2019

FGBMFI International Dele...

Jakarta, 24 Oktober 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 22 Oktober 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming