Regional Convention FGBMFI Jawa Timur 3 - 2019

31 October 2019 by Jimmy Kasie in Convention

Probolinggo, 02 November 2019

Pada hari Sabtu pukul 08:00 - 16:00 WIB FGBMFI Regional Jawa Timur 3 bersama Bpk. Johanes Sidarta (Regional President Jatim 3) dibawa National Vice President Jawa 4 yang dipimpin oleh Bpk. Alexander Setya Prajoga menyelenggarakan acara Regional Convention 2019 di Ballroom Bromo Park Hotel, Jalan Dr. Sutomo No. 70 Probolinggo dengan tema "Breakthrough In Personal Life". Sub Tema "Keep On Moving & Keep On Holines" Ketua Regional Convention FGBMFI Jatim 3 adalah Bpk. Amin Wijatmoko (Ketua Panitia Regional Convention) yang memberikan kata sambutan. 

Acara diawali dengan doa pembukaan oleh Bpk. Alexander Setya Prjoga (NVP = National Vice President Jawa 4) dilanjutkan dengan prosesi parade Bendera. Acara Convention ini dikuti oleh 4 Regional Director:

1. Regional Director Lumajang Bpk. Suharsono Sujono

2. Regional Director Probolinggo Bpk. Budi Hartono

3. Regional Director Pasuruan Bpk. Lie Agung

4. Regional Director Pandaan Bpk. Hengky

5. Ketua LOF Jatim 3 Ibu Irma Sandra

Acara Regional Convention Jawa Timur 3, tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Bpk. Johanes Sidarta (Regional President Jatim 3). Penyampai visi dan misi oleh Bpk. Budi Hartono. Penyampaian sharing Firman Tuhan yang memberikan motivasi kepada semua member FGBMFI Regional Jatim 3, disampaikan oleh Bpk. Alexander Satya Projoga (NVP Jawa 4) mengenai "Keep On Moving & Keep On Holiness" dengan cara kembali kepada kasih mula-mula. 

Sesi Acara Konvensi, yaitu Rapat Pleno dan usulan National President. Pembacaan Perubahan Angaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) dilakukan oleh Bpk. Johanes Sidarta (Regional President) menyatakan bahwa jumlah total kehadiran 108 orang (80 orang FGBMEN dan 28 LOF) ditambah 50 orang member FGBMEN yang absen dan telah memberikan surat kuasa kepada sekretaris regional maka ttoal FGBMEN yang hadir dan ditambah dengan yang memberikan surat kuasa sebanyak 130 orang dan dinyatakan rapat pleno regional Jatim 3 ini memenuhi syarat kuorum karena jumlah kehadiran dan surat kuasa adalah sebanyak 66%  (Syarat 50% + 1) dan dapat megambil keputusan rapat secara syah sesuai dengan aturan AD/ART FGBMFI indonesia. 

Acara beriktunya adalah pemaparan Laporan dan Program kerja oleh Regional Vice President 1, Bpk. Catur Agus Gunawan dan Regional Vice President 2 Bpk. Yohanes Ludianto. Sesi berikutnya adalah acara tanya jawab oleh para member yang hadir kepada para leaders yang duduk di head table: Bpk. Len Widjaja dan Ibu Faridau Bau (National Board), Bpk. Alexander Satya Prajoga (NVP Jawa 4), Bpk. Johanes Sidarta (Regional President Jatim 3), Bpk. Catur Agus Gunawan (Regional Vice President 1) dan Bpk. Yohanes Ludianto (Regional Vice President 2). 

== Pukul 12:30 WIB Makan Siang ==

Setelah makan sian dilanjutkan dengan sesi pembekalan untuk para member dan Ladies of the Fellowship yang disampaikan oleh Bpk. Len Widjaja, khusus untuk para FGmen dan Ibu Farida Bau kepada para LOF (Ladies of the Fellowship) dengan ruangan yang berbeda mengenai 'keep on Moving". Pembekalan sesi kedua disampaikan oleh Ir. Bernard Njotorahardjo mengenai "Keep On Holiness" Kita menjadi orang benar oleh karena Dia yang membenarkan kita. Oleh darah Yesus kita telah ditebus dan dibenarkan oleh Bapa dan bagian kita adalah tetap hidup dalam kekudusan dengan upaya kita untuk hidup dalam kebenaran FirmanNya dan Roh Kudus tinggal didalam kita.  dan dilanjutkan dengan perjamuan kudus dan pengutusan oleh Bpk. Bernard Njotorahardjo (Pengawas National Board).

Related News
Virtual National & ASIA P...

Jakarta, 04 Oktopber 2020

VIRTUAL WORLD CONVENTION...

Jakarta, 16 Juli 2020

FULL GOSPEL BUSINESS MEN’...

22 June 2020

Regional Convention Jawa...

Bandung, 23 November 2019

Joint Regional Convention...

Bandung, 23 November 2019

Joint Regional Convention...

Manado, 15-16 November 2019

Comments

SUDARSONO SURYONO

04 November 2019 14:53:16

Luar biasa liputan dari pak Jimmy. Terimakasih atas bantuannya dalam menulis artikel Jawa timur 3. Semoga member yang ada menjadi lebih semangat dalam berkarya dan bekerja di ladang Tuhan..

Advertisement
Radio Streaming