Prayer Fellowship Of FGBMFI Indonesia Office Employees

07 February 2020 by JIMMY KASIE in Prayer

Jakarta, 06 Februari 2020

Kantor pusat FGBMFI Indonesia yang berdomisili di Graha Cempaka Mas Blok E/11 Jakarta Pusat Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat 10640 sekitar sejak tahun 1994 (kurang lebih 26 tahun yang lalu - sekarang tahun 2020) menjadi pusat administrasi kegiatan FGBMFI seluruh Indonesia. Sejak awal tahun 2019 Kantor ini dipimpin oleh Bpk. Guntur Somalinggi sebagai National Office Director (NOD). Pada bulan Januari 2020 mulai diadakan Prayer Fellowship of FGBMFI Indonesia Office Employees (Prayer Fellowship FIOE) setiap hari Kamis pagi pukul 08:30 WIB di lantai 4 Ruang Meeting. 

Bpk. Guntur Somalinggi menugaskan Bpk. Jimmy Kasie, S.Th. sebagai koordinator Prayer Fellowship of FGBMFI Indonesia Office Employees. Hari ini kamis tanggal 6 Februari 2020 pukul 08:00 WIB mengadakan persekutuan doa yang di awali dengan doa pembukaan oleh Ibu Erni Gunawan. Ariel sebagai worship leader dan sharing Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk. Jimmy Kasie, S.Th. yang mengutip dari Kitab Mazmur 133 

"Nyanyian ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukunSeperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya."

Ada tiga hal penting yang bisa kita dapatkan dari pembacaan Kitab Mazmur 133, agar Tuhan perintahkan berkat-berkat KEHIDUPAN untuk selamanya seperti embum ke tempat dimana kita berada adalah sebagai berikut ini:

1. Ada kerukunan antar sesama sebagai satu kesataun dari tubuh Kristus dan Yesus sebagai kepala dan kita sebagai anggota-angota tubuh Kristus itu sendiri

2. Seperti minyak dari kepala meleleh ke janggut dan ke leher jubah berbicara mengenai kita harus menjaga dan menghormati otoritas yang sudah Tuhan berikan secara hiralki dari pemimpin rohani mapun peminpin di organisasi atau pemimpin perusahaan yang sudah diakui bersama.

3. Tuhan yang memerintahkan berkat KEHIDUPAN untuk selamanya. Hidup ini merupakan berkat terbesar dan paling utama, setelah itu baru berkat kesehatan dan berkat harta benda. Kita juga harus ingat setelah kehidupan saat adalah kehidupan selamanya itu yang menjadi terminalsi kita yang sesungguhnya bersama Tuhan Yesus di surga.

Related News
National Prayer Zoom Onli...

Jakarta, 6 Mei 2020

National Prayer Meeting -...

Rabu 18 Maret 20202

Prayer Meeting Staff Kant...

Doa bersama Staff Kantor Nasio...

Kunjungan Ps. Abe Thomas...

Jakarta 15 Febuari 2020

Prayer Fellowship Of FGBM...

Kamis, 13 Februari 2020

Weekly Meeting Of Nationa...

Jakarta, 12 Februari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming