Peresmian Menara Doa Nasional Oleh Bp. Fidel Tandiari (NVP Department)

11 July 2018 by Jimmy Kasie in Convention

Sudah menjadi kerinduan dari National Prayer & Fasting Department khususnya Dirctor & Deputy Director Prayer & Fasting. Bp. Lukman Priosoetanto (Director) dan Bp. Tan Sriadhi Sudono (Deputy Director) untuk mempunyai suatu tempat khusus untuk berdoa. Sekarang Tuhan sudah mengijinkan untuk FGBMFI Indonesia untuk mempunyai menara doa sendiri di Apartment Istana Harmoni, Jakarta Pusat.

Pada hari Selasa, tanggal 10 Juli 2018 pukul 18:00 WIB FGBMFI National Indionesia mengadakan acara peresmian menara doa di Apartment Istana Harmoni, Jalan Suryopranoto No 2 Jakarta oleh Bp Fidel Tandiari (NVP Depatment) yang datang langsung dari kota Makasar terbang ke Jakarta khusus untuk acara ini. Berhubungan dengan Bp. Ardian E kristanto (National President) tidak sempat untuk hadir karena masih berada diluar negeri, maka peresmian dan kata sambutan diwakilkan oleh Bp Fidel Tandiri (NVP Department).

Dalam kesempatan yang sangat bersejarah ini FGBMFI Indonesia juga mengundang Bp. Tony Mulia (JDN) bersama team untuk terlibat dalam menara doa FGBMFI Indonesia. Menara doa ini sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai daerah sekitar jakarta, supaya para pendoa yang terbeban untuk mendoakan kesejahteraan dan keamanan bagi bangsa Indoneisa mempunyai tempat khusus dan mudah diakses. 

Related News
FGBMFI Regional DKI-2 Con...

Sabtu, tanggal 10 November 201...

FGBMFI Regional DKI 3 Con...

Sabtu tanggal 3 November 2018...

Regional Convention FGBMF...

FGBMFI Indonesia Regional DKI...

Joint Convention FGBMFI S...

Pada tanggal 19-20 Oktober 201...

Regional Convention FGBMF...

Hari Jumat, 12 Oktober 2018 mu...

Regional Convention FGBMF...

Hari Jumat, 12 Oktober 2018 mu...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming