PENYERAHAN PERDANA KARTU ANGGOTA BARU

20 November 2021 by GUNTUR BARLIAN SOMALINGGI in Special Events

"Pengurus dan Anggota FGBMFI Regional Susimatha menerima Kartu Anggota baru yang diserahkan langsung oleh National President Bapak Dalie Sutanto."

Batam, 20 Nopember 2021.


Bertempat di Golden View Hotel, Batam, pada hari Sabtu, 20 Nopember 2021 telah dilaksanakan acara "Penyerahan Perdana Kartu Tanda Anggota PUISI versi baru".
Penyerahan Kartu Perdana dilakukan langsung oleh National President Bpk. Dalie Sutanto bersama NEVP Bpk. Rudiyanto Jap kepada pengurus dan member FGBMFI Regional Susimatha (Sumatera, Singapore, Malaysia Thailand) yang juga disaksikan oleh beberapa pengurus National Board serta pengurus Regional Board FGBMFI Susimatha dan para peserta Konvensi Regional Susimatha.

Mulai minggu ke-4 Nopember distribusi Kartu Anggota Baru terus dilakukan secara bertahap kepada 34 Regional di seluruh Indonesia, dan Australia. Kantor Nasional menargetkan sebelum akhir tahun 2021, 34 Regional sudah akan menerima kartu baru untuk selanjutnya Regional menyerahkan ke chapter dan anggota. 

Kartu Anggota baru yang merupakan kerjasama dengan BNI TapCash dapat digunakan sebagai alat pembayaran (digital money) di outlet modern seperti AlfaMart, Indomaret dll, loket jalan TOL, parkir serta pembayaran lainnya.
Kartu juga dapat digunakan sebagai diskon card saat Anggota ingin menggunakan jasa Lab. Prodia, Hotel, Restoran dan outlet merchant lainnya yang bekerjasama dengan FGBMFI. 

Kerjasama dengan merchant-merchant lainnya akan terus diperluas untuk meningkatkan manfaat Kartu bagi seluruh anggota FGBMFI Indonesia.

Kantor Nasional.
FGBMFI Indonesia.

Related News
FGBMFI REGIONA SUMBAGUT C...

Medan, Sabtu 13 November 2021

35th FGBMFI Tomang Chapte...

Jakarta 12 Oktober 2021

Vaksinasi Gratis Wilayah...

Jakarta 7-8 Agustsu 2021

Memorandum Of Collaborati...

Jakarta, 17 Juni 2020

Kaluarga Besar Alm. Erni...

Jakarta, 5 Mei 2020

Berita Dukacita Erni Guna...

Jakarta, 04 Mei 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming