PELAYANAN FGBMFI DI POLRES JAKARTA BARAT

13 December 2021 by JIMMY KASIE in Special Events

Jakarta, 10 Desember 2021

Akibat dampak pandemi Covid-19 awal tahun 2020 di Indonesia telah membawa suatu perubahan besar dalam tatanan kehidupan kegiatan sosial dan ekonomi bangsa Indonesia termasuk kegiatan ibadah keagamaan karena adanya peraturan baru mengenai social distancing, sehingga pelayanan FGBMFI Indonesia di kantor POLRES JAKARTA BARAT juga di tiadakan sementara waktu yang belum tahu kapan berakhirnya.

Puji Tuhan pada hari jumat, 10 Desember 2021 pukul 11:30 WIB telah diadakan kembali persekutuan Doa di Kantor POLRES JAKARTA BARAT yang dilayani oleh team FGBMFI Indonesia yang di koordinir oleh Daniel Arista. Acara persekutuan Doa ini dihadiri lebih dari 20 anggota kepolisian di wilayah Jakarta Barat bersama beberapa orang team dari FGBMFI Indonesia.

Pujian dan penyembahan dipimpin oleh Ibu Theresia bersama team musiknya, Pelayanan kesaksian dan Firman Tuhan dari FBGMFI Indonesia. Speaker hari ini adalah Jimmy Kasie, S.Th (Full Timer FGBMFI Indonesia) mengenai Yohanes 15:7 "Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya"

Syarat Doa yang dijawab adalah tinggal dalam DIA dan FirmanNya tinggal di dalam kita, dengan membaca dan menerima Firman Tuhan dalam Alkitab sebagai Kebenaran yang mutlak dan berikan wibawa tertinggi kepada Firman Tuhan yang kita baca dan membiarkan Firman itu yang menguasai dan mempengaruhi kseluruh kehidupan kita sampai timbul kareakter Kristus dalam kehidupan kita, maka mintalah apa saja yang kamu kehendaki dan kamu akan menerimanya. GBU

Related News
Malam Natal On Site & Onl...

Jakarta, 11 Desember 2021

Telah Lahir Cucu Ke 5 Bpk...

Jakarta 08 Desember 2021

PENYERAHAN PERDANA KARTU...

"Pengurus dan Anggota FGBMFI R...

FGBMFI REGIONA SUMBAGUT C...

Medan, Sabtu 13 November 2021

35th FGBMFI Tomang Chapte...

Jakarta 12 Oktober 2021

Vaksinasi Gratis Wilayah...

Jakarta 7-8 Agustsu 2021

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming