Para Leaders FGBMFI Indonesia Training FCBH

17 September 2018 by Jimmy Kasie in Special Events

Hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 10:00 - 15:00 WIB Ada 35 National & Regional Leaders FGBMFi indonesia yang dipimpin langsung oleh Bpk, Ardian E, Kristanto (National President FGBMFI Indonesia) untuk mengikuti pelatihan program pendengaran Alkitab dari Faith Comes By Hearing (Bible.is) dari Singapura, Mr. Lee Ming San. Mr. Adrian Chan dan Mr. Jeffrey Boey.

Acara ini dimulai dari kata pengantar oleh Bpk. Ardian E. Kristanto dan memperkenalkan para leaders FGBMFI indonesia kepada para trainer FCBH dari Singapura. Dilanjutkan dengan kata pengantar dari Mr. Lee Ming San:  "Friman Tuhan dan Jiwa manusia adalah bait Allah atau tempat Roh Kudus tinggal, Friman Tuhan dan roh jiwa kita adalah mata air. Firman Tuhan bukan hanya berbicara kepada pikiran kita tetapi berbicara kepada hati kita. Iman timbul dari pendengaran, pendengaran akan Firman Kristus"

Sesi berikutnya disampaikan oleh Mr. Adrian Chan: "saya akan bagikan beberapa ide bagaimana kita bisa bertemu dengan Firman Tuhan hari ini. Kita akan mengalami pengalaman pendengaran akan Firman Tuhan itu. Saya akan membantu anda bagaimana membangun rencana anda memdengar Firman Tuhan 40 hari. Kami berharap anda bisa mulai program pendengaran Firman Tuhan ini sendiri setelah training ini. Kalau Anda tidak mempunyai Firman itu dalam hati Anda sendiri Anda tidak bisa kasih Firman itu kepada orang lain. Maka program pendengaran Firman Tuhan ini sangat penting, apalagi Anda sebagai Leaders di Tingkat Nasional.

Related News
Donor Darah Bersama FGBMF...

FGBMFI Indonesia melalui Natio...

FGBMFI ASIA PACIFIC YOUNG...

Tanggal 26-27 Oktober 2018 Ada...

FGBMFI & LOF Indonesia M...

Gempa berkekuatan magnitudo 7,...

Sosialisasi FGBMFI Asia P...

Hari Kamis, 4 Oktober 2018 puk...

Rapat Panitia Asia Pasifi...

Panitia FGBMFI Asia Pasific Yo...

Aksi Sosial Donor Darah F...

Pada hari Jumat tanggal 16 Agu...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming