Outreach Gabungan Muara Karang Breakthrough Chapter - 3rd Anniversary GBA

11 October 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta, 10 Oktober 2019

Hari Kamis pukul 07:00 - 21:30 WIB FGBMFI dibawah koordinasi Bpk. Budhidharmo Kwok (Regional Director) yaitu Muara Karang Breakthrough Chapter 1,2,3,5 dan Muara Karang Breakthrough Chapter menyelenggarakan acara Outreach Dinner Meeting bersama dengan tema dengan tujuan merayakan Hari Ulang Tahun Gemar Baca Alkitab (GBA) yang ke tiga di Queen Palace Restaurant Jalan Kali Besar Barat No.50, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Acara outrech ini tidak hanya dihadiri oleh para anggota FGBMFI Muara karang saja, tetapi ada gabungan dengan para anggota Lions Clubs International, anggota dari Gemar Baca Alkitab (GBA), dan teman-teman dari para panitia penyelenggara. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada para anggota GBA yang telah dengan setia membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu setiap hari 2 pasal.

Team Musik dan puji-pujian dilayani oleh team Tuna Netra Rumah Singgah Anak Terang Kesaksian dari Bpk. Anthony William (Samarinda - Kalimantan Timur) mengenai pengalamannya setelah ikut membaca alkitab secara berurutan melalui GBA mengalami pemulihan bersama hubungan keluarga. Dengam memanfaatkan alat kominukasi teknologi smart phone bisa mendekatkan dirinya dengan keluarga ketika sedang berada diluar kota melalui video call. 

Speaker Dr. Ir. Jarot Wijanarko, Mpd. seorang motivator tentang hubungan keluarga dan penulis buku-buku mengenai pernikahan dan keluarga juga pendiri Happy Holy Kids. Tema yang disampaikan adalah "Menjaga Keutuhan Keluarga Zaman Now". Apa yang penyebab keluarga tidak utuh bahkan bercerai? Pertengkaran terus menerus (Konflik), masalah keuangan dan ketidaksetiaan. "Pernikahan Bahagia Bukan Tanpa Konflik, Tetapi Yang Sanggup Megatasi Setiap Masalah Dengan Bijak, Sehingga Memiliki Pengalaman Bersama sebagai pemenang.

Kita harus memahami bahwa laki-laki dan perempuan memang diciptakan oleh Tuihan berbeda untuk saling melengkapi. Jadi perlu diketahui perbedaan laki-laki dan wanita, Laki-laki diciptakan dari debu tanah, sedangkan perempuan diciptakan dari tulang, lelaki lebih condong memakai logika, tetapi wanita lebih kepada perasaan. Jadi kalau anda menemukan perbedaan dengan pasangan hidup anda berarti itu jodoh, supaya untuk saling melengkapi. Wanita diciptakan untuk menjadi penolong bukan untuk dikalahkan tetapi wanita diciptakan untuk dicintai, maka keluarga anda akan mengalami kebahagian.

Related News
Dinner Meeting Jakarta Gr...

Jakarta 21 November 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 19 November 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Selasa, 12 November 2019

Breakfast Meeting FGBMFI...

Jakarta, 09 November 2019

Muara Karang Recovery 5,7...

Kamis 07 Nobember 2019

34th Annivesary Jakarta T...

Jakarta, 29 Oktober 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming