Outreach Gabungan Muara Karang Breakthrough Chapter

18 July 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta 17 Juli 2019

Hari Rabu pukul 19:00 - 21:30 WIB FGBMFI Muara Karang Breakthrough Chapter bersama kominitas Gemar Baca Alkitab (GBA) dan Komunitas Lions Club menyelenggarakan acara outreach dinner meeting di Queen Palace Restaurant Jalan Kali Besar Barat No.50, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat. Dalan acara ini hadir sekitar 70 orang, sebagian besar dari member FGBMFI Muara Karang Breakthrough dan dari Lions Club. 

Kesaksian dari Bpk Dayat mengenai cara Tuhan dalam memulihkan hubungan suami isteri yang sudah diambang perceraian. Sekarang hubungannya dengan isteri semakin indah dan manis oleh karena kasih Tuhan yang telah mengubah mereka melalui pembacaan Alkitab.

Pesaksi kedua oleh Bpk. Jeffrey Hartono mengenai perkembangan imannya melalui pembacaan Alkitab, walaupun sedang mengalami kesulitan dalam bisnisnya tetapi tetap ada sukacita dalam Tuhan.

Pesaksi ketiga oleh Bpk. Yohanes (dulu dipanggil suhu Yo) menyaksikan kebaikkan setelah bertobat dari dunia paranormal menjadi seorang Anak Tuhan yang hanya bersandar kepada Tuhan Yesus saja. Walaupun kehilangan penghasilan melalui keahliannya dalam hal feng sui, tetapi Tuhan gantikan menjadi seorang konsultan tataletak atau design bangunan dengan memakai ilmu doa dan minta khitmat kepada Tuhan Yesus. 

Speaker malam ini adalah Bpk Hokke Andrian Jasa (seorang pengusaha dan penulis buku) sharing mengenai kebenaran Alkitab itu sungguh nyata dan terbukti, bukan hanya sekedar ideologi atau filsafah, tetapi Firman itu adalah Allah sendiri yang telah menciptkan sesmuanya. Di dalam Tuhan Yesus ada berkat yang luar biasa sudah tersedia bagi setiap orang percaya kepadaNya.

Pada akhir acara ini ada acara peneguhan Bpk Jeffrey Hartono sebagai Chapter President baru Muara Karang Breakthrough 5 (MKB 5) oleh Bpk. Budhi Darmo (Regional Director MKB). perayaan hari Ulang Tahun dari Bu Linda Roseli dengan pemotong kue ulang tahun yang juga dimeriahkan oleh teman-teman dari Gemar Membaca Alkitab (GBA) dan teman-teman dari Lions Club. Karena Ibu Linda yang sedang berulang tahun juga sebagai pengurus atau wakil ketua GBA dan juga aktif dalam kegiatan Lions Club.

Related News
Dinner Meeting Boulevard...

Jakarta 20 Agustus 2019

1st Anniversary FGBMFI Re...

Jakarta 15 Agustus 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 13 Agustus 2019

BREAKFAST MEETING JAKARTA...

Jakarta 10 Agustus 2019

Dinner Meeting Jakarta In...

Jakarta 07 Agustus 2019

Dinner Meeting Chapter Ci...

Cibubur 29 Juli 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming