National Secretariat Meeting 2018 - (25/08/2018)

25 August 2018 by Jimmy Kasie in FIMS

Hari Sabtu, 25 Agustus 2018., merupakan hari kedua FGBMFI iNDONESIA mengadakan acara "National Secretariat Meeting 2018" at Delima Meeting Room, Hotel Yasmin Karawaci, Tangerang Banten. Berikut ini adalah para peserta yang diundang dalam acara meeting adalah Semua Regional Secretary, Semua Regional Treasurer, Semua Office Manager, Semua staff Khusus NVP bagian keuangan dan kesekretariatan, Staff Kantor National & Kantor Voice.

Pada hari ini acara meeting diwali dengan doa pagi bersama yang dipimpin oleh Bp. Robertus Budi Setiono (National General Secretary), karena doa adalah pilar pertama dari seven strong. Selanjutnya dilanjutkan dengan acara pembukaan dan kata pengantar dari Bp. Robertus Budi Setiono (NGS) sebelum masuk kedalam sesi "Pelatihan Sistem Pelaporan FGBMFI Indonesia Management Syatem (FIMS)" 

Lukito

Pengantar Pelatihan FIMS disampaikan oleh Bp. Lukito Dewandaya (National Ministry & Business Development) dan dilanjutkan dengan FIMS Inti yang disampaikan oleh Bp. Djohan Dharmawan. Dalam penyampaian meteri juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab atau diskusi dengan para peserta meeting yang dipandu oleh Bp Lukito, Bp. Djohan Darmawan dan Bp. Robertus.

Djohan Darmawan

Sesi berikutnya adalah Pelatihan Sistem Pelaporan Administrasi dan AD/ART FGBMFI Indonesia yang disampaikan oleh Bp Robertus Budi Setiono. Dan ditutup dengan sesi penutup, yaitu sharing Firman Tuhan oleh Bp. Fidlis Tandiari (National Vice President)

Related News
National Secretariat Meet...

Hari Jumat, 24 Agustus 2018. F...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming