National Leaders Gathering 2020

31 January 2020 by JIMMY KASIE in Leaders Meeting

Tangerang, 30 Januari 2020

Hari Kamis pukul 13:00 FGBMFI Indonesia menyelenggarakan acara National Leaders Gathering 2020 di Ruang Meeting Khalasen Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang. Acara pembukaan National Leaders Meeting hari ini dipandu oleh Bpk. Andreas Nawawi (National Secretary) sebagai master ceremony (MC). Team puji-pujian yang dipimpin oleh Bpk. Danny Mandey (National Hospitality). Doa pembukaan oleh Bpk. Tomy Lim (National Executive Vice President). 

Pengarahan dari Bpk. Ardian E. Kristanto sebagai National President mengenai apa yang telah Tuhan taruh dihatinya bahwa tahun 2020 merupakan tahun terobosan dalam keluarga saya atau "Breakthrough In My Family Life" dengan yel-yel sebagai berikut ini:

A- Breakthrough In My Family Life.

B- Yes Yes Yes

A- After GOD

B- Family First

Yel-yel diatas akan menjadi slogan atau yel yel sepanjang tahun 2020 dalam semua kegiatan FGBMFI diseluruh Indonesia sampai ke chapter-chapter. Berhubungan dengan pergantian tahun, maka dalam pertemuan perdana tahun 2020 ini dilakukan leunching tema tahunan 

"Breakthrough In My Family Life"

Agenda berikutnya adalah laporan mengenai keuangan nasional, rencana anggaran dilakukan oleh Bpk. Dalie Sutanto (National General Treasurer) dan Bpk. Dennis Firmansjah (National Treasurer) sekalian melakukan penggalangan dana dari semua National Board untuk keperluan opersi kantor dan kegiatan nasional yang lainnya. Laporan perkembangan membership dari sekretariat dan laporan Nominating Commitee untuk pemilihan National President pada bulan Oktober 2020 yang akan datang.

Pengangkatan saudara Sjamsudin (Sebagai RVP 6 Regional DKI 4), Daniel Djiauw (RVP 4 DKI 5) oleh Bpk. Rudi Sirapandji, Peter Goh dan Irwanto Chan dan Bpk. Hendro Tjahjono (Ministry Business Development) oleh Bpk. Ardian E. Kristanto dan Bpk. Fidelis Tandiari. Pengangkatan Panitia National Convention 2020 oleh Bpk. Ardian E. Kristanto sebagai berikut ini:

1. Bpk. Tomy Lim sebagai Ketua National Convention Steering Committee

2. Bpk.Agus Surjanto sebagai National Convention Director

3. Bpk. Len Widjaja sebagai Ketua Panitia National Convention

Acara National Leaders Gathering hari pertama ini ditutup dengan acara laporan dan rencana kerja dari Ladies of The Fellowship (LOF) oleh Bpk. Len Widjaja dan Ibu Farida Bau (Ketua LOF Nasional).

Related News
RLM SULAWESI 1

Terobosan keluarga dimulai dar...

Regional Leaders Breakfas...

Jakarta 10 Maret 2020

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 04 Maret 2020

Genba National Board Ke J...

Bogor, 28 Februari 2020

National Board Core Meeti...

Bogor 28 Februari 2020

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta , 26 Februari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming