National Hospitality Department Fellowship

14 February 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Hari Kamis, 14 Februari 2019 pukul 12:00 - 14:00 WIB National Hospitality Department Director yang dipimpin oleh Bpk. Amin Windoro dan Bpk Danny Mandey (Deputy Director) mengundang para Regional Hospitality Department Director dari seluruh wilayah DKI 1-6 dan Banten untuk hadir dalam acara "National Hospitality Department Fellowship" di Kantor Nasional FGBMFI indonesia - Graha Cempaka Mas Blok E/11 Jakarta Pusat.

Para Regional Director yang hadir dalam Fellowship ini sebanyak 12 orang. Agendanya diawali dengan makan bersama dan perkenalan dan masuk dalam agenda utama membahas apa itu Hospitality? Hospitality Department dalam wadah FGBMFI merupakan department yang paling muda, karena Hospitality Department ini baru ada pada jaman pimpinan Bpk. Ardian E. Kristanto (National President) peridoe 2016-20120. 

Hospitality selama ini hanya dianggap sebagai tukang jemput tamu-tamu dari luar kota ketika sedang ada national atau regional meeting. Hospitaly ini lebih dari sekedar tukang jemput tamu, karena dalam suatu chapter peranan hospitality merupakan bagian yang sangat penting dan menentukan apakah orang yang hadir akan merasa nyaman dan tidak merasa asing, tetapi bisa merasakan kehangatan dan kenyaman seperti keluarga sendiri. Hospitality di chapter yang berfungsi dengan baik akan menjadi suatu daya tarik bagi para member dan orang baru mau menghadiri acara chapter tersebut. Karena hospitality merupakan penerapan (mengimplementasikan) "His Banner Over Us is Love" yang merupaka motto dari FGBMFI di seluruh dunia.

Related News
Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 10 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 10 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 09 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 09 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 09 Agustus 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 06 Agustus 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming