National Christmas & New Year Dinner 2020 - FGBMFI INDONESIA

02 February 2020 by JIMMY KASIE in Special Events

Tangerang 31 Januari 2020

Hari Jumat pukul 18:00 WIB FGBMFI Indonesia menyelenggarakan acara "Christmas & New Year Cebration 2020" di Palma Ballroom Hotel Yasmin - Karawaci Tangerang - Banten Jawa Barat. Acara ini ditata dengan penataan ruangan Round Table sebanyak 18 meja dengan target undangan 180 orang khusus para national board bersama istri atau keluarga. Acara ini dapat berlangsung dengan baik atas kerjasama dari para panitia yang telah mempersiapkan semua ini dengan baik dan dipimpin oleh Bpk. Len Widjaja & Ibu Farida Bau sebagai ketua panitia. Acara ini dipandu oleh Kennedy Lie & John Wing sebagai master ceremony (MC).

Doa pembukaan oleh Bpk. Johanis S. Najoan dan dilanjutkan dengan Laporan dari Bpk. Len Widjaja bersama Ibu Farida Bau sebagai ketua panitia. Kata sambutan oleh Bpk. Ardian E. Kristanto sebagai National President FGBMFI Indonesia. Mulai awal tahun baru 2020 ini seluruh pelayanan dan kegiatan FGBMFI Indonesia mengacu kepada "Breakthrough In My Family Life". After GOD - Family First. Akan ditekan kepada hubungan intim dengan Tuhan melalui pembcaran atau pendengaran Injil yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

Kesaksian pribadi dari Bpk Brian Gotama (Young Movement) yang mengalami perubahan gaya hidup yang secara signifikan melalui program Faith Comes By Hearing (FCBH) yaitu dari seorang yang tidak peduli dengan kerohanian menjadi seorang yang aktif dalam pelayanan kerohanian di wadah FGBMFI Kupang. Kesaksian kedua dari Bpk. Don Putra Gotama (Regional President FGBMFI Kupang) yang telah mengalami perubahan hidup oleh pelayanan dari para FGBMFI Kupang pada waktu itu dipimpin oleh Bpk. Hengky Lianto.

Sharing Kebenaran Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ps. Emmanuel Manansala dengan tema "mengalami terobosan" Apakah anda masih mencari terobasan diluar Yesus, anda tidak akan berhasil. Karena terobosan ada dalam Kabar baik (Injil) dan Yesus Kristus yang telah melakukan suatu terobosan yang tidak akan bisa dilakukan oleh siapapun di dunia ini. Yesus katakan jangan takut dan Dia sangat menjamin perkataannya. Apakah anda takut mengenai masa depan, mengenai anak-anak anda, bisnis anda? Kabar baik atau Injil adalah adalah terobosan terbesar yang anda alami. Anda yang sudah menerima dan mengenal Yesus Kristus, anda sudah memiliki terobosan dalam diri anda.

Kita yang percaya Yesus sudah memperoleh kehidupan yang kekal dan sebagai Anak Allah itulah identitas Anda. Kalau identitas anda sudah tidak selaras dengan Injil berarti anda sudah melupakan identitas anda. Identitas kita adalah menyaksikan Yesus Kristus, bukan apa yang telah anda lakukan. Tujuan kita adalah mengenal bahwa Yesus telah mati dan bangkit sehingga kita dapat beroleh hidup yang kekal. Misi anda adalah menerima kuasa ketika Roh Kudus turun atas Anda untnk menjadi saksi sampai keujung bumi. Breakthrough atau terobosan harus terus menerobos sampai keturunan anak-anak sebegai generasi penerus anda.

Related News
Sikap Dan Himbauan Menyan...

Sikap dan Himbauan menyangkut...

Pertemuan FGBMFI Indonesi...

Jakarta 10 Maret 2020

National Office Weekly Me...

Jakarta 10 Februari 2020

Perayaan Natal FGBMFI & L...

Parung - Bogor, 11 Januari 202...

Christmas & Thanks Giving...

Jakarta, 21 Desember 2019

Meeting Akhir Tahun Kanto...

Jakarta, 20 Desember 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming