National Board Core Meeting 23 - Horison Hotel Bekasi

27 September 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Bekasi, 27 September 2019

Hari Jumat pukul 12:00 WIB para leaders makan siang bersma di Malabu Caffee Shop, Hotel Horison Bekasi. pukul 13:00 WIB FGBMFI National Baord mengadakan acara National Board Core Meeting ke 23 di Cikuray Room lantai 3 Hotel Horinson Bekasi - Jalan KH. Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Doa pembukaan oleh Bpk. Yusak Purnomo dan dipandu oleh Bpk. Hengki Silas sebagai master ceremony.

Sharing Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk. Agus Surjanto (NVP Jawa 1B) dengan tema "Murah Hati" Tuhan kita itu baik dan murah hati. Orang bermurah hati sebenarnya untuk membangun dirinya sendiri, tetapi orang yang jahat, sebenarnya dia sedang merusak dirinya sendiri. Dalam perkawinan di Kana Tuhan membuat mujizat untuk menolong karena Dia yang bermurah hati. Bermurah hati maka akan mendapat kemurahan. 

Doa untuk bangsa dan negara dan juga berdoa buat seluruh kegiatan FGBMFI Indonesia yang dipimpin oleh Bpk. Tomy Lim (National Executive Vice President). Dilanjutkan dengan Pengarahan dari Bpk. Ardian E. Kristanto sebagai National President FGBMFI indonesia mengenai agenda pembaharuan chapter manual. Menurut buku The Vision Intensified yang telah ditulis oleh Demos Shakarian dengan warna cover kuning, mengatakan bahwa FGBMFI bukannya untuk keluarga yang terdiri dari Suami, Isteri dan Anak. (FGBMFI adalah Family Minsitry)

Related News
Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta, 09 Oktober 2019

Regional Leaders Meeting...

Selasa 08 Oktober 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 02 Oktober 2019

National Board Core Genba...

Jakarta 27 September 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 25 September 2019

FGBMFI Regional DKI 3 Lea...

Jakarta 24 September 2019

Comments

GUNTUR BARLIAN SOMALINGGI

29 September 2019 11:10:36

Puji Tuhan. NB Core mendoakan Bekasi yg saat ini ada 8 Chapter dapat menjadi Regional baru di tahun 2020 dengan kerja keras RVP Bpk Hengky Silas dan Team FGB Men Bekasi. Be strong in the Lord.

Advertisement
Radio Streaming