Live Talk Show

28 September 2019 by David Eko Kurniawan Susanto in Young Movement

Talk Show tentang Build Business and Franchise

Young Movement Department kembali mengadakan sebuah acara berupa Talk Show tentang Build Business and Franchise pada hari Selasa, 24 September 2019 di Dafam Pacific Caesar Hotel.

Setelah doa dan makan malam, Bapak Andreas Adi Widjaja, Regional President FGBMFI Jawa Timur 1 menyampaikan kata sambutan, kemudian dilanjutkan penyampaian visi misi oleh Bro. Sugiarto Untung.

Bagi peserta yang baru pertama kali hadir dalam pertemuan FGBMFI mendapatkan majalah Voice dan diundang untuk mengikuti pertemuan chapter youth di Surabaya, yaitu Surabaya Youth Biz Chapter, Surabaya Growing Chapter dan Surabaya MERR Chapter. Selain itu diinformasikan juga media sosial yang digunakan yaitu IG: @youngmovement.fgbmfi untuk bisa mengakses informasi kegiatan yang diadakan oleh Young Movement Department.

Sebagai Narasumber adalah Bro. Yusuf Danianto L yang merupakan Owner Warung Leko dengan 40 franchise dan bro. Yudi Sugianto yang merupakan GM dari Kedai 27, Café 27 dan Kopi 27 dengan 60 franchise. Talk Show dipandu oleh Bro. Joseph Lukito Utojohardjo, Regional Young Movement Director dan Bro Kuncoro Wirajaya, Regional Hospitality Director.

Dalam Talk Show tersebut, narasumber menceritakan awal mula usaha masing-masing, bagaimana menjadikannya sebagai franchise, serta menceritakan kelebihan dan kekurangan model usaha franchise.

Disela-sela talk show, dimeriahkan dengan live acoustic music dari Surabaya Pondok Chandra Chapter serta undian door prize bingkisan dari sponsor dan voucher dari narasumber.

Dalam kesempatan tanya jawab, banyak peserta yang bertanya mengenai beberapa hal berkaitan dengan usaha franchise dan menangani persaingan dengan competitor.

Related News
Business Forum 2019

Business Forum 2019 dengan tem...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming