Leaders Camp FGBMFI DKI 5 - Beyond The Limit - Rudiyanto Jap

10 August 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Bogor 10 Agustus 2019

Pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 Acara Leaders Camp FGBMFI Regional DKI 5 setelah Regional Leaders Meeting maka dilanjutkan dengan speaker sesi terakhir oleh Bpk. Rudiyanto Jap. (National Vice President Young Movement) Berikut dibawah ini adalah kutipan dari "BEYOND THE LIMIT" sesi terakhir adalah sebagai berikut ini:

Jangan biarkan pendapatan orang lain untuk membatasi diri sendiri. Kalau ada orang yang menilai bahwa anda tidak bisa, jangan diterima sehingga menjadi batasan bagi Anda, tetapi tetapi percaya bahwa anda bisa lakukan itu. Kita jangan membatasi apa yang bisa kita lakukan, kita harus berpikir yang lebih besar. Tuhan sudah menyediakan apa yang tidak pernah kita pikirkan.

Beyond the limit kehendak kita atau beyond the limit kehendak Tuhan? Kalau beyond the limit kehendak Tuhan pasti bisa, karena Tuhan akan menyediakan apa yang tidak dilihat oleh mata itu yang Tuhan sediakan bagi orang yang mengasihinya. Kadang apa yang membuat kita dalam zona aman itu bisa merusak kehidupan kita.

Ada tiga hal yng perlu anda lakukan untuk mendatangkan berkat dalam kehidupan anda yaitu ketika hati Tuhan disenangkan dengan rumus ABC dibawah ini:

1. Ask (Minta) Apapun yang kamu minta dalam nama Yesus, Tuhan akan melakukannya. Artinya apa yang kita minta sesuai itu harus sesuai dengan kehendak Tuhan, maka Tuhan  akan memberikannya. Segala sesuatu mungkin bagi Tuhan.

2. Believe, Percaya, lakukan baru mengerti, jangan terbalik kadang kita ingin mengerti dulu baru percaya, kita melakukan sesuai dengan kehendak Tuhan, bukan apa yang anda mau. Kita melakukan sesuatu yang membawa dampak bagi banyak orang dan anda tidak pernah merasa lelah,  itu adalah suatu petanda bahwa itulah yang Tuhan ingin anda lakukan dan itulah telenta yang Tuhan berikan kepadamu. Karena Tuhan sudah memberikan talenta kepada kita masing-masing ya g berbeda kepada masing-masing sehingga memberikan dampak bagi orang lain.

3. Capasity (kapasitas). Perluas kapasitas Anda, berani melangkah dalam hal yang baru, maka Tuhan akan memampukan anda dan dipercayakan prihal yang lebih besar lagi sesuai dengan kapistas Anda.

Related News
Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta, 09 Oktober 2019

Regional Leaders Meeting...

Selasa 08 Oktober 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 02 Oktober 2019

National Board Core Genba...

Jakarta 27 September 2019

National Board Core Meeti...

Bekasi, 27 September 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 25 September 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming