Leaders Camp FGBMFI DKI 5 - Beyond The Limit - Hari Kedua

10 August 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Bogor 10 Agustus 2019

Regional Leaders Camp DKI 5 diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 09-10 Agustus 2019 di MDC Gadog Bogor. Hari ini Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 dengan agenda pemaparan program kerja dan progres kerja dari tujuh Regional Department yang dipandu oleh Bpk. Erianto Chang (Regional Executive Vice President) menyampaikan bahwa tema tahunan Regional Dki 5 adalah "BEYOND THE LIMIT". Berikut ini adalah pemaparan 7 Department Director sebagai berikut ini:

1. Regional Prayer & Fasting Department Director oleh Bpk. Hendry Zheng, FGBMFI Nasional sudah menyediakan Menara Doa di Istana Harmoni Jakarta, dihimbau semua member untuk bisa ambil bagian dalam doa di Menara Doa.

2. Regional Airlift & Landlift Department Director oleh Bpk. Daniel Djauw. Telah disusun jadwal kunjungan yang telah direncakan, dihimbau para member untuk bisa aktif berpartisipasi dalam kegiatan airlif/landlift.

3. Regional Teaching & Training Department Director oleh Bpk. Adesanto. Teaching & Training yang akan datang bisa memaksimalkan kemajuan teknologi melalui Apps dan video

4. Regional Voice Director oleh Bpk. Kenedy Lie. Dalam bulan Agustus 2019 yang akan datang akan diadakan acara voice campaign khusus FGBMFI Regional DKI 5

5. Regional Social Department Director oleh Steven. Tanggal 17 Agustus 2019 akan diselenggarakan acara donor darah di Seasons City dan bahkan dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

6. Regional Communication & IT Department Director oleh Bpk. William. FGBMFI Regional DKI Jakarta 5 akan dijadikan pilot projeck dalam memaksimalkan pemakaian aplikasi FGBMFI.IDN

7. Regional Young Movement Director oleh Bpk. Welly Ahon. Young Movement sudah menyediakan satu wadah khusus untuk para single baik itu laki atau perempuan bisa bergabung di dalam single chapter.

Acara Regional Vice President Meeting ini ditutup melalui pemaparan mengenai "Key Performance Indicators" (KPI) chapter oleh bpk Yusuf H.K (Regional General Secretary). KPI yang sudah ditetapkan oleh FGBMFI Nasional sebagai indikator keadaan chapter kita, apakah dalam keadaan sehat atau tidak sehat. Dan pengumuman pemenang game jubah raja oleh Bpk. Yuhandi. Pemenangnya adalah : Juara Pertama dari team 3 (501 Point), Juara kedua dari team 1 (498 Point) dan juara ketiga dari team 12 (483 Point).

Related News
Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 10 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 09 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 09 Agustus 2019

Leaders Camp FGBMFI DKI 5...

Bogor 09 Agustus 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 06 Agustus 2019

National Board Pleno (Q2)...

Tangerang 02 - 03 Agustus 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming