Leaders Breakfast Meeting FGBMFI Regional DKI 4 & 5 (27/02/2019)

27 February 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Rabu, 27 Februari 2019

Rabu, 27 Februari 2019 FGBMFI Regional DKI 4 (Peter Goh - Regional President) dan FGBMFI Regional DKI 5 (Irwanto Chan - Regional President) mengadakan acara Leaders Breakfast Meeting Gabungan di Royal Jade Restaurant - Glow Tower - Seasons City Jakarta Barat. Mulai bulan Maret yang akan datang ada perubahan, yaitu FGBMFI Regional DKI 4 (Peter Goh) akan mengadakan acara leaders fellowship di Hotel 88 Mangga Besar Raya setiap hari Sabtu pagi pukul 09:00 WIB dan Untuk FGBMFI Regional DKI 5 bisa menghubungi Bpk Irwanto Chan (RP DKI 5)

Para hardirin dalam acara breakfast meeting hari ini diberkati melalui kesaksian dari Bpk. Nicholas mengenai pengalamannya untuk tidak berharap kepada manusia dan kekuatan diri sendiri, tetapi hendaklah kita benar-benar bersandar kepada Tuhan. Pesaksi kedua Moh Rumhani dari keluarga yang tidak mengenal Tuhan Yesus dan sekarang sudah mengambil keputusan untuk menjadi pengikut Kristus. 

Speaker Ps. Anthony Chang mengenai iman yang mencover 3 dimensi secara konsisten. Yesus ketika mengajar murid-muridNya dengan cara memperlihatakan kuasa Tuhan, merubah pola pikir melalui pengajaran dan mengajak mereka mengalami sendiri ketika mereka menyeberang danau dan dihadang dengan badai sampai murid-murid ketakutan dan membangunkan Yesus, dengan Yesus menghardik badai itu tenang, dan badai itupuin tenang. Orang yang terlalu fokus kepada masalah sehingga tidak bisa melihat Tuhan yang lebih besar dari masalah itu. Hidup yang berkualitas dan berdampak bagi orang lain itu lebih penting daripada seberapa lama durasi hiudp ini.

Related News
DInner Meeting Pasar Baru...

Jakarta, 16 Mei 2019

FGBMFI Regional DKI 3 Men...

Bogor, Jumat 10 Mei 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 07 Mei 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 30 April 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 23 April 2019

Breakfast Meeting Nagoya...

Batam 22 - 04 - 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming