Leaders Breakfast Meeeting FGBMFI Regional DKI 4 & 5 (21/11/2018)

21 November 2018 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Setiap hari Rabu pagi pukul 07:30 WIB FGBMFI Regional DKI 4 yang dipimpin oleh Bpk Peter Goh (Regional President) dan FGBMFI Regional DKI 5 yang dipimpin oleh Bpk. Irwanto Chan (Regional President) menyelenggarakan acara Leaders Breakfast Meeting gabungan di Royal Jade Restarant - Glow Tower - Seasons City Jakarta Barat.

Hari ini tanggal 21 Npvember 2018 para leaders diberkati melalui dua pesaksi, yaitu Bpk, Agung Djajadi Putra mengenai karakternya yang kasar terhadap keluarga dan akhir Tuhan ubahkan semakin baik khusus kepada isterinya. Dan pesaksi kedua adalah Bpk. Rudy Ahong Gunawan (MMA Fighter) yang selalu menang dengan satu pukulan menyaksikan bahwa dia belum pernah punya cita-cita menjadi seorang MMA Fighter hanya karena suatu siatuasi yang membuat dia kecebur di dalam dunia itu. Dia menrasakan bahwa kemenangan yang dia raih bukan karena semata-mata oleh kekuatan dia, tetapi oleh pemberian Tuhan. 

Speaker hari ini adalah Bpk. Fidelis Tandiari (National Vice President Department of FGBMFI Indonesia). Peristiwa kolam Betesda dalam Alkitab orang sakit bisa disembuhkan ketika didapakan air kolam itu sedang bergerak dan orang yang pertama yang berhasil masuk ke kolam itu yang akan disembuhkan, tetapi melalui Yesus hanya melalui perkataan lewat mulut Yesus saja orang lumpuh itu sembuh.  Di danau Genesaret Yesus menyuruh para ahli nelayan untuk menebarkan jala di sebelah kanan, tetapi menurut pengalaman mereka tidak akan mendapatkan ikan. Tetapi karena mereka taat kepada perkataan Yesus ternyata mereka mendapatkan tangkapan ikan yang jauh lebih banyak dari yang pernah mereka dapatkan sebelumnya. 

Related News
Regional Leaders Meeting...

Sebagai suatu organisasi kita...

National Board CORE MEETI...

Yogyakarta 17 Mei 2019

National Department Direc...

Jakarta, 16 Mei 2019

Breakfast Meeting Regiona...

Jakarta, 14 Mei 2019

Couples Breakfast Meeting...

Tangerang, 04 Mei 2019

National Board Pleno Meet...

Jakarta, 26-27 April 2019

Comments

Lukas Sotardodo Silaban

23 November 2018 12:15:50

berita yang memberkati.

Advertisement
Radio Streaming