Leaders Breakfast Meeeting FGBMFI Regional DKI 4 & 5 (05/12/2018)

05 December 2018 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Setiap hari Rabu pagi pukul 07:30-09:30 WIB FGBMFI Regional DKI 4 (Peter Goh - Regional President DKI 4) dan FGBMFI Regional DKI 5 (Irwanto Chan - Regional President DKI 5) mengadakan acara Leaders Breakfast Meeitng Gabungan di Royal Jade - Glow Tower, Seasons City jalan Latumenten Raya Jakart Barat.

Hari ini tanggal 5 Desember 2018 acara leaders breakfast meeting ini dipandu oleh Santo sebagai master ceremony dan pemimpin pujian oleh Ishak bersama team singernya. Kesaksian pribadi hari ini disampaikan oleh Bpk. Abraham (Harvest Chapter) penguasaha Tour & Travel mengenai pertolongan Tuhan dalam mengatasi masalah usahanya. Pesaksi kedua Ringkot Hutabarat mengenai kasih untuk memaafkan orang yang telah membuat dia harus mendekam di penjara untuk hukuman yang tidak pernah dia lakukan.

Sharing kebenaran Firman disampaikan oleh Bpk. Irwan Chandara (Aktor, penyanyi dan model). Ketika jatuh dari motor dan terpental sekitar 3 meter sempat berdoa sama Tuhan sehingga terhindar dari maut tetapi hanya luka dilutut ketika masuk rumah sakit dapat berita apartemennya terbakar. Saya sangat marah dan kecewa. Dalam keadaan itu saya harus memilih untuk tetap dendam atau menjadi seorang anak Tuhan yang mengampunan orang yang telah menyakiti. Pada akhirnya saya memilih untuk menjadi hamba Tuhan untuk kemuliaan Tuhan.

Related News
National Board Pleno Meet...

Jumat 30 November 2018 dan Sab...

Leaders Breakfast Meeetin...

Setiap hari Rabu pagi pukul 07...

Raker National Hospitalit...

Hari Jumat jam 11:00 - 15:00 W...

Leaders Breakfast Meeetin...

Setiap hari Rabu pagi pukul 07...

Leaders Breakfast Meeetin...

Setiap hari Rabu pagi pukul 07...

Leaders Breakfast Meeetin...

Rabu, 31 Oktober 2018 pukul 07...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming