Kunjungan FGBMFI Ke Panti Jompo Cirebon

01 October 2018 by Jimmy Kasie in Airlift&Landlift

Sabtu tanggal 29 September 2018 adalah hari kedua Team Landlift ke Cirebon dari FGBMFI Regional DKi 3. Agenda hari ini melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan pribadi untuk para penghuni Panti Wreda Kasih Jl Bali Kecapi, Kecapi, Harjamukti, Cirebon dengan No, Telepon 0231 8491682..

Acara mengunjungi Panti Jompo Wreda Kasih ini merupakan salah satu kegiatan dari Department Sosial dari FGBMFI indonesia. Team dari FGBMFI Regional DKI 3 yang pimpin oleh Bpk Adi Wijaya (RD Muara Karang Breakthrough Chapter) bersama team dari LIPPO karawaci Chapter yang dipimpin oleh Bpk Handi Wngsa (RD Lippo Karawaci Chapter), Bpk. Wibawa Tatang (FR Lippo Karawaci Chapter) dan Bpk Yohanes Maksi (CP Lippo Karawaci Chapter). Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan rumah tangga buat panti juga makan siang bersama para penghuni panti.

Acara ibadah bersama para penghuni Panti Wreda Kasih di pimpin oleh Bpk. Daud Handoko (FGBMFI Cirebon) dan pemimpin lagu pujian oleh Bp. Dayat (FGBMFI DKI 3) dan sebagai pembicara yang meneburkan Kebenaran Firman Tuhan oleh Bpk Sugih Hariyanto (FGBMFI DKI 3), mengenai hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi hati yang patah keringkan tulang yang dikutip dari ayat Alkitab. 

Related News
Airlif National Board Ke...

Pontianak, 09 Maret 2019

Couple Dinner Meeting Gab...

Pada hari Jumat, 28 September...

2nd Day Airlift Sumba Isl...

Hari Jumat tanggal 14 Septembe...

Kunjungan FGBMFI Jakarta...

Hari Jumat, 13 September 2018...

AIRLIFT & LANDLIFT REGION...

AIRLIFT & LANDLIFT REGIONAL NT...

Comments

Chang Johan

05 October 2018 10:27:04

Good

Advertisement
Radio Streaming