Kunjungan FGBMFI Jakarta Muara Karang Recovery Ke Sumba

17 September 2018 by Jimmy Kasie in Airlift&Landlift

Hari Jumat, 13 September 2018 FGBMFI Jakarta Recovery Chapter dibawah Regional DKi 3 mengadakan perjalanan airlif dalam rangka kunjungan ke Pulau Sumba yang dipimpin oleh Bpk Edward Chang (REVP DKI 3) yang disambut oleh Bro Herry Susanto, Sonny Koang, dr Erick Tandoyo dan Bobby Lianto.

Sabtu 14 September 2018 team airlif mengunjugi Kampung Bodo Maroto yang berusan terbakar 5 hari yang lalu. Kampung ini adalah Pusat Kepercayaan Leluhur yaitu MERAPU, kebakaran hebat ini telah meluluh lantakan semua rumah kampung itu dan hanya tersisa satu rumah saja. Bahkan rumah tempat suci mereka ikut terbakar dan meninggalkan sisa puing-puing dan bebatuan. 

Para FGBMFI langsung kelokasi dan bertemu dengan Kepala Desa, Kepala Suku Rato-rato (Dukun-dukun) para pemimpin spritual mereka yang tinggal ditenda-tenda sementara serta mendoakan mereka dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat berupa pakaian sekolah untuk semua anak-anak sekolah beserta tas sekolah, 100 lembar atap seng untuk pembangunan penginapan sementara, susu bayi balita, dan tangki untuk penampungan air. Semoga kenjungan para FGBMFI Indonesia boleh meringankan beban para korban kebarakan.

Related News
Airlif National Board Ke...

Pontianak, 09 Maret 2019

Kunjungan FGBMFI Ke Panti...

Sabtu tanggal 29 September 201...

Couple Dinner Meeting Gab...

Pada hari Jumat, 28 September...

2nd Day Airlift Sumba Isl...

Hari Jumat tanggal 14 Septembe...

AIRLIFT & LANDLIFT REGION...

AIRLIFT & LANDLIFT REGIONAL NT...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming