Kepedulian FGBMFI Terhadap Dampak Pandemi Virus Corona

30 March 2020 by JIMMY KASIE in Finance

Jakarta 27 Maret 2020

Pandemi virus corona yang menyebabkan Covid-19 semakin memberi pukulan keras terhadap ekonomi global. Namun, ada dampak lain yang sangat positif bagi lingkungan. Kabar baik di tengah kabar buruk terkait semakin luasnya penyebaran virus corona di dunia. Sebab, lagi-lagi Covid-19 menunjukkan pengaruh positif terhadap polusi udara secara global.

Untuk usaha memutuskan penularan dari manusia kepada sesamanya, maka pemerintah menghimbau agar masyarakat Indonesia untuk melakukan Physical Distancing dan Work From Home, sehingga banyak masyarakat yang mengikuti saran pemerintah dengan mengurangi kegiatan di tempat umum, jalan di Jakarta menjadi sepi, tentu ini juga memberikan dampak berkurangnya penghasilan para taxi maupun ojek online. FGBMFI mengambil bagian untuk meringankan beban mereka yang kena dampak ini. 

FGBMFI melalui kantor nasional di Graha Cempaka Mas menjadi tempat penampungan sumbangan beras dari para member FGBMFI sendiri dan team Social Ministry yang menjadi sukarelawan untuk membantu penyaluran beras yang sudah dikemas dalam kantong plastik ukuran 5 kg kepada masyarakat jakarta dan sekitarnya yang membutuhkan bantuan dan juga para pengemudi ojek online yamg menjadi target penyaluran bantuan beras itu.

Tahap pertama telah disalurkan sabnyak 5 ton beras dari tanggal 24 Maret 2020 sampai hari ini dan akan berlanjut tahap berikutnya sesuai dengan jumlah sumbangan yang telah di terima dari para member FGBMFI yang terbeban. (JK) 

Related News
CEO Forum - Investasi Sah...

Jakarta 30 Juli 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming