Jawa 3 - Joint Regional Convention 2018

28 November 2018 by S. Joko T. A. in Convention

Jawa 3 Joint Regional Convention 2018 dengan peserta seluruh area Jawa Tengan dan DIY @Aston Hotel Semarang, 23 November 2018

Semarang, 23 November 2018 bertempat di Aston Hotel & Convention. Joint Regional Convention FGBMFI area Jawa 3 sukses dilaksanakan dengan total jumlah peserta 208 dengan tema tahunan "Breakthrough in your Finance" dan mengangkat sub thema "Freedom in Christ" Galatia 5:1.

Acara dimulai pada jam 09.00 dengan agenda pertama yaitu Pembacaan pengesahan perubahan AD ART dan rencana jual beli kantor National yang dipimpin oleh Bp. Robertus B.S. (National General Secretary) beserta Bp. Ardian E.K. (National President), dan Bp. Kis Yudhanto (National Vice President Jawa 3).

Selanjutnya Opening Ceremony ditandai dengan pemukulan gong oleh Bp. Kis Yudhanto (NVP Jawa 3) sebagai tanda Konvensi resmi dibuka lalu dengan khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Session 2 oleh Bp. Ardian E. Kristanto yang khusus berbicara dengan materi "Breakthrough in Your Finance - Just Believe", dengan penekanan kepada "Siapakah Yesus bagi kehidupan anda?" Mark 4:35-41
1. Siapakah Yesus bagi kehidupan anda?
2. Siapakah yang kita percayai?
3. LISTEN TO THE VOICE! DON’T LISTEN TO THE NOISE

Session 3 dengan speaker dari Young Movement yaitu Bobby Lianto (National Young Movement Director) berbicara khusus mengenai "Become a Rising Star" dengan point-point sebagai berikut :
1. Ketaatan. Fil 2:12-18
2. Allah yang mengerjakannya. Yes 60:1
3. Hati Bersyukur. 1 Tes 5:18
4. Terang itu bercahaya. Yoh 1:5

Session 4 adalah sesi dimana masing-masing Regional mengadakan Internal Meeting di ruangan yang sudah dibagi per Regional sehingga dalam ruang meeting masing-masing para Regional President memimpin rapat evaluasi kinerja 2018 dengan Regional Board dan member-membernya. Dalam Internal Meeting dibahas apa yang kurang dalam kinerja sepanjang 2018 dan serta menyatukan beberapa pandangan agar lebih mudah dalam menyusun agenda kerja tahun 2019. Pada jam yang sama juga berlangsung LOF Meeting dan Pastor Lunch di ruangan tersendiri.

Session 5 oleh Rudiyanto Jap (National Vice President Young Movement), menyampaikan materi "Enemy to Friend", bagaimana menghadapi konflik, memandang konflik dan menjadi pemenang dalam konflik. Berikut singkatnya :
1. Apologize / Meminta maaf dengan rendah hati. Fil 2:3
2. Forgiveness / Mengampuni. Kol 3:13
3. Minta Hikmat Roh Kudus. Yak 1:5

Rangkaian acara ditutup dengan perjamuan suci yang sebelumnya dibacakan Pratelan Perjamuan Suci oleh Bp. Kis Yudhanto. Perjamuan suci diawali dengan Firman Tuhan dan dilayani oleh Pdt. Adhi Sutikno dari gereja lokal Semarang.

#Jawa 3 Joint Regional Convention 2018

Related News
FGBMFI Regional DKI 4 Con...

Hari Sabtu tanggal 24 November...

FGBMFI Regional DKI 3 RVP...

Pada hari Sabtu tanggal 17 Nov...

FGBMFI Regional DKI-2 Con...

Sabtu, tanggal 10 November 201...

FGBMFI Regional DKI 3 Con...

Sabtu tanggal 3 November 2018...

Regional Convention FGBMF...

FGBMFI Indonesia Regional DKI...

Joint Convention FGBMFI S...

Pada tanggal 19-20 Oktober 201...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming