Genba National Board Ke Jabar 5

28 February 2020 by JIMMY KASIE in Leaders Meeting

Bogor, 28 Februari 2020

National Board of FGBMFI Indonesia setelah selesai meeting NB Core dilanjutkan dengan Genba Dinner Meeting di Hotel Salak Kota Bogor. Sharing Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk Rudiyanto Jap " Setiap orang punya mimpi, ada yang mempunyai mimpi besar, tetapi tidak berani melakukanya, dan ada juga yang tidak punya rencana tetapi melakukannya itu lebih baik dari pada tidak. Mengapa orang tidak melakukan mimpinya karena: Takut dan merasa tidak mampu atau suka menunda-nunda apa yang harus dilakukan.

Pengarahan dari Bpk. Ardian E. Kristanto (National President) dan tanya jawab National Board dengan para anggota dari Jabar 5. Ini adalah para National Board yang duduk di head table: Jinhard Kouwagam, Len Widjaja, Wellie Conelius, Ardian E. Kristanto, Dalie Sutanto, Fidelis Tandiari, Rudiyanto Jap, Ruslan Wongso sebagai narasumber untuk menampung semua pertanyaan dari para anggota FGBMFI Regional Jabar 5. Bpk. Ardian E Kristanto (National Presieden) menyaksikan bahwa beliau adalah FGBman hasil dari LOF, karena yang membewa beliau masuk dalam wadah FGBMFI Indonesia diajak oleh Ibu Hanna Kristanto (Istrinya). 

Pak Fidelis Tandiari menanggapi pertanyaan mengenai kepemimpinan Bpk. Ardian E Kristanto sebagai National President mempunyai kebijakan dan programnya berkesinambungan dengan president-president sebelumnya melalui prgram 6 startegy dan 7 Strong yang dirangkum dalam FIMS.

Pak Dalie Sutanto menjawab pertanyaan mengenai rencana buat hallo apotik yang akan memberikan diskon khusus yang sangat bermanfaat bagi para anggota FGBMFI 

Bpk Welly Corneiius menjawab mengenai bagaimana bisa bertahan di wadah FGBMFI ? Kita butuh pendamping atau penolong. Istri merupakan pendamping dan penolong yang akan selalu menopang anda agar tetap kuat dan teguh.

Yahya Yohanes (Regional President Jabar 5) menyaksikan bahwa beliau mengalami pendewasaan sifat dan karakter melalui wadah FGBMFI Indonesia, contoh saya belajar menjadi lebih sabar dalam menghadapi orang dari berbagai sifat yang berbeda-beda.

Bpk. Jinhard Kouwagam menjelaskan mengenai kepemimpinan Bpk Ardian E. Kristanto  adalah seorang leader sejati. Kalau anda tahu panggilan anda dalam wadah FGBMFI, anda pasti tidak akan mau meninggal wadah ini yang telah tersedia sebagai bengkel kusus untuk para pria yang pernah rusak untuk dipoles oleh Tuhan menjadi mulus kembali.

Related News
Menuju Kepemimpinan Baru...

Sabtu. 10 Oktober 2020

Online Meeting FGBMFI Ka...

Kalimantan, 05 Juni 2020

Department Round Table Zo...

Jakarta, 9 Mei 2020

RLM SULAWESI 1

Terobosan keluarga dimulai dar...

Regional Leaders Breakfas...

Jakarta 10 Maret 2020

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 04 Maret 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming