FIMS & National Board Core Meeting

25 April 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Jakarta, 25 April 2019

Hari Kamis tanggal 25 April 2019 pukul 09:00 WIB. FGBMFI Indonesia menyelenggarakan acara meeting team FIMS (FGBMFI Indonesia Management System) di Hotel Yasmin Karawaci, Tangerang Banten untuk membicarakan mengenai management system untuk perkembangan kegiatan FGBMFI Indonesia yang dipimpin oleh Bpk Tomy Lim (National Executive Vice President). Bahkan dihadiri oleh Bpk. Ardian E. Kristanto (Natioanl President FGBMFI Indonesia). 

Setelah makan siang bersama di restoran Hotel Yasmin dilanjutkan dengan National Board Core Meeting pada pukul 13:00 WIB. Renungan Firman TUhan hari ini disampaikan oleh Bpk. Willie L. Kornelius (National Vice President Jawa 2) mengenai cerita Maria dan Marta sedang menghadapi kematian Lazarus saudaranya tetapi Maria menyalahkan mengapa Yesus terlambat datang sehingga terlambat untuk menolong Lazarus, tetapi mereka lupa bahwa sang master breakthrough yaitu Yesus Kristus sedang ada bersama mereka, wlauapun dianggap terlambat ternyata Lazarus dibangkitkan dari kematiannya oleh Tuhan Yesus Kristus.

Acara National Board Core itu dimulai dengan pengarahan dari Bpk. Ardian E. Kristanto mengenai perlunya doa dari top leader yaitu National President kepada dibawahnya National Vice President (NVP) dan para NVP mendoakan para Regional president dibawahnya dan diteruskan sampai tingkat para member.  Meeting National Board Core ini diharili oleh 11 National Board Core dan team event support dari kantor nasional yang dipimpin oleh Bpk. Guntur (National Office Director). Dalam acara meeting ini untuk memutuskan hal-hal penting dan strategis untuk kepentingan FGBMFI Indonesia.

Related News
Regional Leaders Meeting...

Sebagai suatu organisasi kita...

National Board CORE MEETI...

Yogyakarta 17 Mei 2019

National Department Direc...

Jakarta, 16 Mei 2019

Breakfast Meeting Regiona...

Jakarta, 14 Mei 2019

Couples Breakfast Meeting...

Tangerang, 04 Mei 2019

National Board Pleno Meet...

Jakarta, 26-27 April 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming