FGBMFI Regional DKI 4 Convention 2018

24 November 2018 by Jimmy Kasie in Convention

Hari Sabtu tanggal 24 November 2018 mulai pukul 07:00 - 16:10 WIB FGBMFI Regional DKI 4 yang dipimpin oleh Bpk. Peter Goh (Regional President) dibawah kordinasi wilayah Bpk. Rudy Sirapandji (National Vice President khusus wilayah Jawa 1) menyelenggarakan acara rapat tahunan, yaitu Regional Convention 2018. di Luminor Hotel jalan Pecenongan - Jakarta.

Tema Besar National 2018 adalah Breakthrough In Your Finnance - Just Believe dan tema regional convention " "ENLARGE THE PLACE - JUST EXPAND"  Acara hari ini dipandu oleh Ishak S sebagai Master Ceremony (MC). Acara ini dimulai dengan laporan ketua konvensi Bpk. Sjamsudin dan kata sambutan dari Director Konvensi Bpk. Julius Suripto, dan secara resmi konvensi ini dibuka oleh Bpk Peter Goh (Regional President).

Pukul 08:30 - 10:00 WIB adalah sesi Inti dari acara kovensi ini, yaitu laporan kegiatan dan kinerja regional Tahun 2018 dan rencana kerja 2019 dari lima Regional Vice President, yaitu Agus Lie, Derry Soedarma, Djoni Wijaya, Julius Suripto, dan Suherman Lu dan dilanjutkan dengan presentasi dari semua Regional Department Director yang dijabat oleh 10 orang.  

Sesi pada pukul 10:00-12:00 WIB adalah bagian National Board untuk menyempaikan program National. Pesan National President disampaikan oleh Bpk. Ardian E. Kristanto (National President) mengenai pengenalan kepada Yesus Kristus. Menurut Anda secara pribadi siapakah Yesus Kristus itu? mungkin jawaban Anda akan berbeda-beda karena masing-masing orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda yang sangat berkesan ketika mengalami pertolongan dari Tuhan Yesus. 

Dan sesi berikutnya adalah mengenai perubahan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga yang dipimpin oleh Bpk. Peter Goh dan didampingi oleh Bpk. Robertus Budi Setiono (National General Secretary). Jumlah total member FGBFMI Regional adalah 324 orang. dan para peserta regional konvensi yang hadir diatas 167 orang (pukul 10:00 WIB) jadi rapat ini dimyatakan korum untuk mengambil keputusan persertujuan perbuahan AD/ART FGBMFI Indonesia.

Acara regional konvensi ini ditutup dengan pesan adari Bp Rudy Sirapandji (NVP Jawa 1) mengenai. "Kamu inilah saksi-saksi-Ku, demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.dan dilanjutan dengan Teaching & Training dari National Department Director Bpk. Johan Dharmawan.

Untuk mengalami Terobosan:

1. Hidup yang mempunyai hubungan intim dengan Tuhan,

2. Setia mengamalkan talenta yang diberikan Tuhan,

3. Minta restu Tuhan (apakah bisnis Anda berkenan)

4. Lepaskan dosa-dosa penghalang berkat.

Related News
Jawa 3 - Joint Regional C...

Jawa 3 Joint Regional Conventi...

FGBMFI Regional DKI 3 RVP...

Pada hari Sabtu tanggal 17 Nov...

FGBMFI Regional DKI-2 Con...

Sabtu, tanggal 10 November 201...

FGBMFI Regional DKI 3 Con...

Sabtu tanggal 3 November 2018...

Regional Convention FGBMF...

FGBMFI Indonesia Regional DKI...

Joint Convention FGBMFI S...

Pada tanggal 19-20 Oktober 201...

Comments

Chang Johan

24 November 2018 14:29:33

Selamat dan sukses DKI4

Advertisement
Radio Streaming