FGBMFI Regional DKI 3 Men & Women Camp

13 May 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Bogor, Jumat 10 Mei 2019

Hari Jumat & Sabtu 10-11 Mei-2019 FGBMFI Regional Jakarta DKI 3 dibawah pimpinan Bpk. Hamdani sebegai Regional President menyelenggarakan acara Men & Women Camp di Kinasih Resort & Conference Jalan Raya Sukabumi KM.17, Caringin, Bogor, Jawa Barat. Acara Men & Women Camp ini bisa berlangsung dengan baik atas kerja sama dari team panitia yang dipimpin oleh Bpk. Omar Dipo Selogiri. Doa pembukaan dilakukan oleh Bpk Agus Surjanto (National Vice President Jawa 1B), dilanjutkan dengan kata sambutan dan pembukaan oleh Bpk. Hamdani (Regional President DKI 3).

Kesaksian pribadi yang disampaikan Bpk. Andrew P. mengenai luka batin terhadap seorang ayah atau kehilangan figur seorang ayah (Fatherless), tetapi melalui pengenalan akan Tuhan Yesus melalui kebenaran Firman Tuhan, bahwa Tuhan Yesus sudah mengorbankan diriNya diatas kayu salib untuk membayar lunas semua dosa umat manusia, sehingga setiap orang yang percaya kepadaNya tidak akan binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal. Itulah yang telah memulihkannya menjadi seorang yang utuh dan penuh pengampunan sehingga hubungannya dengan Ayah telah dipulihkan oleh kasih Tuhan. Dalam acara ini dihadiri oleh Bpk. Ardian E. Kristanto (National President) untuk memberikan pengarahan sebagai seorang National President.

Untuk para Ibu-ibu Ladies of the Fellowship mengadakan acaranya tersendiri di raungan yang berbeda yang dilayani oleh Ps. Hanna E. Kristanto melalui kebenaran Firman Tuhan yang disampaikannya. Dalam kesempatan yang sama ada acara peneguhan para pengurus LOF khusus wilayah regional Jakarta DKI 3 oleh Ibu Jeanny (Reg. Chairwoman) dan pembagian surat peneguhan dilakukan oleh Ibu Oudiliawati Abraham (National Vice Chairwoma).  Pada pukul 15:00 WIB ada acara permainan outdoor sambil menikmati coffee Break. Oleh karena hujan yang cukup lebat sehingga tidak bisa dilakukan permainan outdoor, maka panitia membubarkan permainan game menjadi acara bebas atau istirahat.

Sesi malam ada kesaksian dari Bpk. Pieter Lim bersama isterinya mengenai pergumulan mereka yang merindaukan seorang anak dari hasil pernikahan mereka, setelah melewati proses doa akhirnya Tuhan telah membuka rahim isterinya dan sekarang sedang hamil tua. Sesi pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Ps. Lito Samsriwi bahwa sebagai orang percaya jangan takut dan percayalah kepada Tuhan. Pada ujung acara camp hari pertama ditutup dengan acara pencucian kaki oleh para leaders kepada isteri mereka dan dilanjutkan pencucian kaki oleh Bpk. Ardian E. kristanto (National President) Kepada Bpk. Agus Surjanto (NVP) dan dilanjutkan sampai ke Regional President dan Regional Vice President. 

Sesi hari kedua Sabtu, 11 Mei 2019 oleh Ps. Ridwan Hutabarat mengenai hubungan keluarga yang sehat dan sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan.

Related News
DInner Meeting Pasar Baru...

Jakarta, 16 Mei 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 07 Mei 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 30 April 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 23 April 2019

Breakfast Meeting Nagoya...

Batam 22 - 04 - 2019

Dinner Meeting Gambir Cha...

Jakarta, 12 April 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming