Dinner Meeting RD 7 FGBMFI Regional DKI 5

17 June 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta 17 Juni 2019

Hari Senin 17 Juni 2019 Bpk. Setiawan Chandra sebagai Regional Director (RD) 7 dibawah FGBMFI Regional DKI 5 (Irwanto Chan - Regional President DKI 5) menyelenggarakan acara Dinner Outreach Meeting khusus RD 7 gabungan Mangga Dua Square (Christian - CP dan Junaidi/Aliong - CVP) dan Glodok Chinatown (Ali Tanumulia - CP) di Crapoe Seafood Restaurant Ruko Marinatama Blok C/12-A, JL. Gunung Sahari Raya No 2, Jakarta, Pademangan Barat, Kecamatan. Pademangan, Kota Jakarta Utara. Acara malam ini dipandu oleh Bpk. Tri Surjono (Field Representative)  sebagai master ceremony.

Kesaksian dari Bpk Hendra Gunawan (Abuy) mengenai perjumpaannya dengan Tuhan Yesus. Ketika berumur 3 tahun sudah dibuang ke dalam got oleh orang tuanya yang bercerai dan sudah mengenai ganja sejak kelas 4 SD sampai SMP terlibat dalam premanisme yang suka membacok orang pakai parang. Ketika dipanjara mendengarkan orang gereja bernyanyi mersakan ada damai dan mau masuk kegereja dan berkenalan dengan seorang perempuan guru sekolah minggu yang sekarang jadi isterinya yang mendoakan dia bersama orang-orang Kristen yang melayni di penjara. Ketika jatuh sakit lumpuh sebelah, Tuhan berbicara kepadanya secara audible nahkan Tuhan mau menyembuhkannya asal mau percaya. Ketika kedua kali Tuhan kasih tahu namaNya Yesus dan dia berdoa dengan panggil nama Yesus, dan dalam waktu beberapa sembuh dari lumpuhnya menjadi orang normal dan sehat, sekarang melayni di FGBMFI regional DKI 5

Speaker Suhu Yohanes. Pada tahun 1998 jatuh bangkrut dan dan bertemu dengan seorang yang bandel dan dikasih uang hampir setengah Miliyar dan akhirnya dimasukkan ke deposito pada saat bungan yang sangat tinggi, dan akhirnya uang dari pertolongan Tuhan bukannya bertobat malahan memakai uang itu untuk menjadi seorang paranormal karena memang sudah punya bakat indigo. Sekitar tahun 2011 saya dengar suara Tuhan untuk bertobat, tetapi masih keraskan hati sampai jatuh miskin dan bertobat sungguh-sungguh dan sekarang sudah pulihkan ekonominya dengan pekerjaan baru sebagai arsitek design rumah dan bangunan bahkan sampai design logo-logo.

Related News
Couple Dinner Meeting FGB...

Jakarta 4 Desember 2019

Christmas Dinner Meeting...

Jakarta 03 Desember 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 03 Desember 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta 26 November 2019

National Department Direc...

Jakarta 25 November 2019

Dinner Meeting Gabungan R...

Bekasi 22 November 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming