Dinner Meeting Permata Buana Chapter 25/09/2019

25 September 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta, 25 September 2019

Hari Rabu pukul 19:00-21:00 WIB FGBMFI Permata Buana Chapter bersama Bpk. Tantunis Abadi (Chapter President) dibawah FGBMFI Regional DKI 2 yang dipimpin oleh Bpk Heridi Heriadi Wen (Regional President) menyelenggarakan acara Dinner Meeting di Yuan Village by Jun Njan Restaurant jalan pesanggarahan Jakarta Barat. Acara ini dipandu oleh Bpk. Yohan S. Purnama sebagai master ceremony. 

Pesaksi pertama Bpk. Manasor Tobing mengenai pergumulan isterinya dalam penyakit kanker sampai september 2006 telah kembali kepada Bapa di surga. FGBMFI sebagai wadah tempat saya berkomunitas bersama dengan teman-teman seiman yang saling menguatkan. Pesaksi kedua Bpk. Ronald Manoach (Berasal dari Wamena Papua) bangga kepada ayahnya sebagai seorang yang setia melayani sebagai petugas PLN, Sekarang mengabdi sebagai badan pengawas pemilu di daerah Papua selalu siap membela kebenaran, bersih dan jujur.

Speaker: Bpk Andreas Susetya " Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. Kita harus memperbaharui pikiran kita dengan Firman Tuhan supaya serupa dengan pikiran Kristus yang telah membawa kita kepada kehidupan yang kekal oleh karena kasih karunia melalui penebusan Tuhan Yesus diatas kayu salib.

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 11 Februari 2020

Couples Dinner Outreach M...

Tangerang 03 Februari 2020

Regional Leaders Breakfas...

Jakarta 28 Januari 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 14 Januari 2020

Outreach Natal Bundaran H...

Jakarta, 13 Januari 2020

Outreach Meeting Grand To...

Jakarta, 13 Januari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming