Dinner Meeting Pasar Baru Chapter - FGBMFI Regional DKI 2

22 November 2018 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Hari Rabu tanggal 21 November 2018 pukul 19:00 - 21:00 WIB FGBMFI Pasar Baru Chapter yang dipimpin oleh Bpk. Raj. A.A (Chapter President), Kristianto (Field Representative), Gurdas (Regional Director) dan Aan Tanjung (RVP 1) dibawah Regional DKI 2 yang dipimpin oleh Bpk. Herdi Heriadi Wen (Regional President) mengadakan acara Outreach Dinner Meeting di New Tawang Restaurant Jl. Batu Ceper No.8, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120.

Acara Dinner meeting ini dilayani oleh team pemimpin lagu pujian oleh Bpk. Alexander Pramawijaja bersama team. Penyampaian Visi dan Misi FGBMFI yang disampaikan oleh Bpk. Gito. Kesaksian pribadi yang disampaikan oleh Bpk.Herman Wijaya (Ogan) mengenai kehidupannya dulu sebagai seorang penjudi berat sampai suatu ketika bertemu dengan seorang FGBMFI yang mengajak ikut acara pertemuan di FGBMFI dan diwadah ini saya bertemu dan mengenal Tuhan Yesus yang merubah hidup saya menjadi pria yang berguna bagi keluarga dan orang lain. Pesaksi kedua adalah Bpk. Brigjen Pontianus Gunung Sarasmoro. dulu pernah mengalami sakit level yang akut dan bertemu dengan Tuhan melalui mimpi bahwa Yesus mau menyembuhkannya, puji Tuhan akhir sembuhkan saya secara sempurna. 

Pembicara malam ini adalah  Pdt.Tony Bastaman SFO dari seorang yang berasal dari keluarga yang sama sekali tidak mengenai siapa itu Tuhan Yesus (Nabi Isa), pada suatu ketika sedang mengalami kelemahan tubuh (Penyakit Akut) bertemu dengan Tuhan Yesus dalam suatu penglihatan. Tuhan Yesus memperkenalkan diriNya yang berkata akan menyembuhnya. Walaupun saya tidak tahu siapa itu Yesus (Nabi ISA) dan saya menerima tantangan itu dan akhirnya benar benar disembuhkan secara sempurna dan bahkan diminta oleh orang lain untuk mendoakan dia, pada saat itu saya juga belum tahu bagaimana cara berdoa dan hanya berkata bahwa Engkau Tuhan Yesus yang telah sembuhkan, engkau juga sembuhkan orang ini. Ajaib sekali Tuhan menyembuh orang yang saya doakan mengalami kesembuhan secara ajaib.

Related News
FGBMFI & LOF Regional DKI...

Hari Sabtu, 8 Desember 2018 pu...

Leaders Breakfast Meeting...

Setiap hari Selasa pukul 07:30...

Breakfast Meeting Jakart...

Setiap hari Selasa pagi pukul...

Breakfast Meeting Jakart...

Setiap hari Selasa pukul 07:00...

1st Anniversary BrotherHo...

Hari Rabu tanggal 31 Oktober 2...

Dinner Meeting Jakarta Me...

Hari Rabu, 24 Oktober 2018 puk...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming