Dinner Meeting Pantai Mutiara Chapter (27/02/2019)

28 February 2019 by Jimmy Kasie in Members Meeting

Rabu, 27 Februari 2019

Pada hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019 pukul 19:00 - 21:00 WIB FGBMFI Pantai Mutiara Chapter yang dipimpin oleh Bpk. Julianto (Chapter President) dibawah FGBMFI Regional DKI 5 (Irwanto Chan - Regional President) mengadakan acara dinner member meeting di Resto Yu-I Kitchen Jln Muara Karang Barat Blok G6 No.28 Jakarta Utara. 

Member meeting hari ini dikunjungi oleh Bpk. Guntur Somalinggi (National Office Director) dan Bpk Jimmy Kasie (Staff National Communication & IT Department) sebagai pembicara yang menyampaikan kebenaran mengenai "Carilah dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu". Manusia terdiri dari roh, jiwa dan tubuh. Roh adalah pemberian Tuhan yang bersifat kekal. Karena manusia memiliki roh, maka ada kehidupan kekal setelah meninggal. Apa yang manusia lakukan pada saat hidupnya, maka semua akibatnya akan ditanggung oleh roh-jiwa untuk selamanya.

Roh manusia membutuhkan makanan Firman Tuhan supaya rohnya tetap kuat dan berfungsi dengan benar. Mengapa kita harus membaca dan menjadi pelaku Firman Tuhan? yaitu supaya pikiran, perkataan dan perbuatan manusia bisa selaras dengan Firman Tuhan. Ketika seluruh kehidupan manusia sudah selaras dengan Firman Tuhan, maka kehidupan manusia akan berlangsung dengan baik dalam perlindungan dan berkat Tuhan yang sesungguhnya. Maka akan hilang rasa kuatir dan hidup dalam kelimpahan yang telah Tuhan berikan.

Related News
Dinner Meeting Duta Garde...

Jakarta 19 Juli 2019

CHAPTER MEETING GABUNGAN...

Selasa ,8 Juli 2019

Dinner Meeting Duta Garde...

Jakarta, 17 Mei 2019

Dinner Meeting Puri Victo...

Tangerang, 11 April 2019

Dinner Meeting Jakarta Fr...

Jakarta, 11 Maret 2019

Dinner Meeting Perdana Mu...

Pada hari Senin, tanggal 11 Fe...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming