Dinner Meeting Jakarta Puri Victory Chapter

09 November 2018 by Jimmy Kasie in Members Meeting

Kamis tanggal 8 November 2018 FGBMFI Jakarta Puri Victory Chapter yang dipimpin oleh Yunus S. (Chapter President), Tomas E.(Chapter Vice President) dan James Sung (Fieldrepresentative) dibawah FGBMFI Regional DKI 3 yang dipimpin oleh Bpk. Agus Surjanto sebagai Regional President DKI 3, dimana pada awal bulan November ini telah melahirkan dua regional baru, yairu Regional Banten (Yang dipimpin oleh Bpk Kefas Keke Brawidjaya) dan Regional DKI 6 (Yang dipimpin oleh Bpk Basuki Kurniawan)

Acara Dinner Meeting ini dimulai dengan perkenalan antar mamber yang hadir maupun orang yasng baru pertama kali hadir yaitu Bpk. Darwin seorang pengusaha dibidang mebel interior di Serpong Tangerang. Kesaksian dari Bro Tomas walupun dia mengalami kehilangan data komputernya yang sangat penting dan berharga oleh karena human error, tetapi tetap harus bersyukur. 

Pembicara pada hari ini adalah Jimmy Kasie, S.Th. seorang staff kantor Nasional FGBMFI Indonesia Communication & IT Department, mengenai pengenalan akan Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan Dia adalah Sang pencipta semua yang telah. Yesus adalah Firman Allah yang telah menjadi manusia dan diam diantara manusia lebih dari 2000 tahun yang lalu dan telah mati diatas kayu salib untuk menaggung senua dosa manusia, bagi siapa yang percaya akan mendapat kelamatan karena dosanya telah dibayar lunas oleh Darah Yesus Kristus.

Friman Tuhan katakan mintalah apa saja yang kamu kehendaki dan kamu akan menerimanya, dengan syarat bahwa kamu tinggal didalam Firman dan Firman tinggal didalam kamu supaya nama Bapa disorga akan dipermulia. Bagaimana caranya? 

1. Baca dan dengarkan Firman Tuhan dalam Alkitab

2. Selaraskan pikiran Anda dengan Firman Tuhan

3. Selaraskan perkataanmu dengan Firman Tuhan.

4. Selaraskan perbuatanmu dengan Firman Tuhan

5. Ubah Karaktermu selaras dengan Firman Tuhan

Maka apa yang telah dijanjikan oleh Firman Tuhan diatas akan terjadi dalam kehidupan Anda. Karena yang memberikan janji itu buka manusia tetapi Tuhan Yesus sendiri memberikan penyataan diatas sebagai janjiNya kepada siapapun anda yang mau melakukannya. GBU

Related News
Dinner Meeting Jakarta Fr...

Jakarta, 11 Maret 2019

Dinner Meeting Pantai Mut...

Rabu, 27 Februari 2019

Dinner Meeting Perdana Mu...

Pada hari Senin, tanggal 11 Fe...

Dinner Meeting Sharing Se...

Hari Jumat, tanggal 01 Februar...

Dinner Meeting Perdana Pu...

Hari Jumat 18 Januari 2019 puk...

Duta Garden Airport Chapt...

Hari Kamis, tanggal 10 Januari...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming