Dinner Meeting Jakarta Intercon Chapter 08/02/2019

10 February 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Pada hari Jumat tanggal 08 Februari 2018, pukul 19:00 - 21:00 WIB FGBMFI jakarta Intercon Chapter yang dipimpin oleh Bpk. Aon Yoshua (Fiildrepresentative merangkap Chapter President) dan Bpk. Goenarwan T (Regional Director) dibawah FGBMFI Regional DKI 2, yang dipimpin oleh Bpk. Herdi Heriadi Wen sebagai Regional President mengadakan acara Dinner Meeting di Harbour Restaurant, Jalan Puri Kencana, Ruko Puri Tirta L6/88E Jakarta Barat.

Acara Dinner Meeting malam ini para members FGBMFI yang hadir diberkati oleh kesaksian Pribadi dari Bpk. Chandra menyaksikan mengenai keajaiban kuasa Tuhan yang telah menyelamatkan hidupnya dari penyakit Livel (hepatitis) yang menurut dokter sudah tidak bisa ditolong lagi, tetapi bisa sembuh gara-gara mencoba bunuh diri melalui minum obat-obatan dalam jumlah ratusan butir dan kesaksian kedua yang disampaikan oleh Bpk. Johan Wong mengenai keluarganya yang sudah dia ceraikan tetapi bisa dipulihkan kembali melalui pertolongan Tuhan. 

Pemberitaan Kebenaran Firman Tuhan yang disampaikan oleh seorang Propam polisi wilayah Tangerang, Banten AKP M. Mathias Sagala, SE mengenai kehidupan seorang pengikut Yesus Kristus, harus hidup yang benar sesuai dengan Kebenaran Firman Tuhan dan jangan kompromi dengan dosa. 

Related News
Imlek Dinner Couple Meeti...

Hari Jumat, 15 Februari 2019 p...

Breakfast Meeting Jakarta...

Hari Sabtu tanggal 16 Februari...

Dinner Meeting Puri Victo...

Pada hari Kamis, tanggal 07 Fe...

Breakfast Meeting FGBMFI...

Jakarta Kelapa Gading Chapter...

Lunch Meeting Grand Toman...

Hari Jumat, tanggal 01 Februar...

Dinner Meeting Permata Bu...

Rabu 23 Januari 2019 pukul 19:...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming