Dinner Meeting Jakarta Friends Palm Chapter

15 November 2018 by Jimmy Kasie in Members Meeting

Hari Rabu, 14 November 2018 pukul 19:00 WIB FGBMFI Jakarta Friends Palm Chapter yang dipimpin oleh Bpk. Ajung (President Chapter), Bpk. Teddy Liem (Regional Director) dibawah kordinasi FGBMFI Regional DKI 5 (Irwanto Chan - Regional President) mengadakan acara Dinner Member Meeting di Ayam Goreng Karawaci Citra Garden 6 Ruko Cicle west Jalan Raya Citra Garden 6 Jakarta Barat.

Acara Member Dinner Meeting ini dimulai dengan kesaksian pribadi dari Bpk. Teddy Liem mengenai perubahan yang telah Tuhan lakukan terhadap hidup masa lalunya yang tidak berkenan kepada Tuhan ketika bertemu dengan wadah FGBMFI dan mendengar kesaksian dari teman teman yang masa lalunya yang sama tetapi telah berubah secara total dan menjadi seorang pria yag benar dan bertanggung jawab terhadap keluarganya. Sehingga dia juga mengambil keputusan untuk mengikuti Tuhan dengan jalanNya yang benar

Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Jimmy Kasie, S.Th. mengenai orang-orang yang terbahagia didunia adalah orang yang dosa telah di tebus atau dibayar lunas oleh Yesus Kristus dengan menyerahkan nyawaNya sendiri dengan mencucurkan darah diatas kayu salib 2000 tahun yang untuk menanggung dosa semua manusia, agar setiap orang yang percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Anak Allah dan Juruselamat, maka dosanya telah diampuni dan beroleh kehidupan yang kekal di Sorga. Mengapa Tuhan melakukan itu? Karena manusia itu berharga dimata Tuhan walaupun sudah jatuh dalam dosa. Terimalah Yesus Kristus sebagai Anak Allah dan baca FirmanNya dalam Alkitab maka Anda akan menerima kasih karunia kehidupan yang kekal dan akan diberkati kehidupan Anda pada saat ini juga.

Related News
Dinner Meeting Duta Garde...

Jakarta, 17 Mei 2019

Dinner Meeting Puri Victo...

Tangerang, 11 April 2019

Dinner Meeting Jakarta Fr...

Jakarta, 11 Maret 2019

Dinner Meeting Pantai Mut...

Rabu, 27 Februari 2019

Dinner Meeting Perdana Mu...

Pada hari Senin, tanggal 11 Fe...

Dinner Meeting Sharing Se...

Hari Jumat, tanggal 01 Februar...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming