Dinner Meeting Green Ville Chapter 18/07/2019

19 July 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta 18 Juli 2019

Hari Kamis pukul 19:00-21:00 WIB FGBMFI Green Ville Chapter yang dipimpin oleh Bpk Tonny Chang sebagai Chapter President dibawah FGBMFI Regional DKI 2. menyelenggakan acara Dinner Meeting di Central Restaurant Jalan Tomang Raya Jakarta. Pesaksi Pertama: Hendrik Chandra mengenai isterinya sakit menginhitis, ketika dirumah sakit berseru kepada Tuhan sampai sujud dihadapan Tuhan. Apapun keadaan dan kondisi hidupmu, status kita tetap anak Allah. Juga pernah mengalami keadaan ekonomi selama 6 tahun itu membentuk hidupku menjadi lebih dengan Tuhan.

Pesaksi kedua Bpk Budi dan isterinya Lisa mengenai kehidupan keluarga yang hampir cerai, tetapi melalui Doa Tuhan pulihkan kembali. Karena usaha kontraktor sepi dan menjadi seorang supir Grab (Taxi online), Tetapi Tuhan selalu mencukupi kebutuhan keluarganya. Dan isteri Lisa menyaksikan mengenai kekuatirannya mengenai keuangan ternyata, tetapi kenyataannya Tuhan selalu mencukupi.

Pesaksi Harryanto sejak mengambil keputusan menjadi seorang pengikut Tuhan Yesus. Mengalami suatu kemerdekaan dalam hal ibadah kepada Tuhan. Mengenal Tuhan sebagai Immanuel yang tinggal di dalam dirinya dan dia bisa dengan bebas untuk berdoa atau berkomunikasi dengan Tuhan. Melalui Firman Tuhan dia mengalami paradigma yang berubah menjadi seorang yang mengashi, menpunyai harapan yang cerah dan tidak kuatir lagi karena dia menyadari bahwa dia berharga dimata Tuhan.

Speaker : Ps. Jayant Kumar Naraindas. Filipi 4:19 Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaanNya dalam kemulianNya. Sepertinya ayat ini berbicara mengenai keuangan, tetapi yang kita butuhkan lebih dari hanya sekedar uang. Tuhan berkata dalam Perjanjina Lama " Aku adala Aku" artinya Dialah yang memenuhi segala keperluanmu (penyediaan, kesehatan, ketenangan dll). Ketika letih dan lesu saya selalu datang kepada Tuhan, Tuhan mengabil segala kelelahan dan keduakaan saya bahkan memenuhi segala kebutuhan saya. Setiap saya mengalami kehilangan pekerjaan saya sakit dan stress dan tidak punya uang, dan disitulah Tuhan mengubah pola pikir saya menjadi sesuai dengan  Firman Tuhan

Mengapa kita harus percaya Tuhan kerena Dia seti, Tuhan tidak bisa menyangkal diriku sendiri yang adalah kasih dan setia. Tuhan mengajarkan saya jangan kuatir walaupun tidak ada uang di dompet tetapi setiap kali saya butuh sesuatu atau tagihan Tuhan selalu sediakan uang itu melalui cara-cara yang heran.

Roma 8:28 dimulai dengan kata kita tahu sekarang……. Dalam keadaan mu yang sukar tetapi tetap dalam sukacita itulah yang memuliakan Tuhan, bukan dengan harta bendamu yang banyak tetapi ketika dalam keadaan yang tersesat, tetapi kita tahu bahwa semua itu akan mendatangkan kebaikan bagi kita. Ketika anda membaca aliktab artinya anda sedang datang kepada Yesus karena Yesus itu adalah Firman yang telah menjadi manusia. Kekristenan dapat disimpulkan dalam satu kata, yaitu "Hubungan (relationship)". Hubungan kita dengan Tuhan dan hubungan dengan sesama manusia.

Tuhan ijinkan masalah dalam kehidupan ini adalah untuk membuat kita menjadi serupa dengan Tuhan dan menjadi semakin serupa dengan anakNya Yesus Kristus.

Related News
Dinner Meeting Boulevard...

Jakarta 20 Agustus 2019

1st Anniversary FGBMFI Re...

Jakarta 15 Agustus 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 13 Agustus 2019

BREAKFAST MEETING JAKARTA...

Jakarta 10 Agustus 2019

Dinner Meeting Jakarta In...

Jakarta 07 Agustus 2019

Dinner Meeting Chapter Ci...

Cibubur 29 Juli 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming