Dinner Meeting FGBMFI Permata Buana Chapter 25/07/2019

25 July 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta 24 Juli 2019

Setiap hari Rabu ketiga dalam setiap bulan FGBMFI Jakarta Permata Buana Chapter yang dipimpin oleh Tantunis Abadi / Aming (CP), Alex Tohari (VCP), Heru Handoko (FR) dan Toni Susanto Hadi (HD) dibawah FGBMFI Regional DKI 2, menyelenggakan acara Dinner Meeting pada pukul 07:00 - 21:00 WIB di Restaoran Yuan Village By Jun Njan Jalan Pesanggarahan Raya No. 51, Jakarta Barat. 

Pesaksi pertama oleh Peter/ Heriyanto mengenai pernah mengalami kelemahan di jantungnya tetapi ketika dia datang dan bersujud dihadapan Tuhan dan dia di ingatkan dengan dosa masa lalu dan dia minta ampun sama Tuhan dan mengadakan rekonsiliasi dengan isterinya dan secara ajab pada besok paginya dibangun sudah dalam keadaan sehat.

Pesaksi kedua Jonathan Pranadjaja menyaksikan bahwa ketika dia mengalami masa-masa sulit dan terpuruk bertemu dengan seorang anggota FGBMFI mengajak dia melakukan perjalanan airlift ke Malaysia dan mengenal satu minuman baru yang enak dan segar sehingga dapat inspirasi untuk membuat usaha jus kedondong, dan diberkati Tuhan usahanya.

Speaker Ps. Handi Rustam M.Th dengan tema "The Savior of The Body" Apa tujuan hidup Anda sebagai orang Kristen? Ada orang percaya yang sudah menerima kuasa untuk mengusir setan, tetapi Yesus katakan enyahlah kalian yang melakukan kejahatan dan tidak melakukan kehendak Bapa. Kata "dengan" dalam bahasa Ibrani adalah "SHEMA" yang artinya bukan hanya sekedar "dengarkan" tetapi "mengerti" dan ditaati terus berlaku seperti yang diperintahkan (didengarkan).

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 14 Januari 2020

Outreach Natal Bundaran H...

Jakarta, 13 Januari 2020

Outreach Meeting Grand To...

Jakarta, 13 Januari 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 17 Desember 2019

Regional Leaders Meeting...

Jakarta, 10 Desember 2019

Perayaan Natal Bersama Di...

Jakarta, 08 Desember 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming