Dinner Meeting FGBMFI Jakarta Green Ville Chapter

19 September 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta, 19 September 2919

Hari Kamis pukul 19:00-21:00 WIB,  FGBMFI Jakarta Green Ville Chapter Bersama Bpk. Tony Chang (Chapter President). Menyelenggarakan acara Dinner Meeting di Central Tomang Jakarta. Acara ini dipandu oleh Bpk. Yohan Setiawan Purnama sebagai Master Ceremony. Kesaksian dari Lius Pongoh mengenai kehidupan yang pernah gagal dalam rumah tangga dan mengalami pemulihan oleh Tuhan melalui perkumpulan para pengusaha, yaitu Bpk. Tomy Lim dan Daniel Satyonugroho leaders dari FGBMFI wilayah Kepulauan Riau Batam 

Speaker Pdt. Daniel Hapsoro Yohanes 14:21 Kata Tuhan Yesus: Barangsiapa memegang perintahKu Dan melakukannya, dialah yang magasihi Aku. Barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh BapaKu dan Akupun mengasihi dia dan akan menyatakan diriKu kepadanya. Kalau anda memilih untuk hidup yang mengasihi Tuhan, hidupmu akan berubah menjadi baik. Jadi siapa yang Ada didalam Kristus ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu sesunguhnya yang baru sudah datang.

Kita cukup hanya menjadi ciptaan baru tetapi hendaklah Kita bertumbuh dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus. Melalui pengenalan akan Tuhan anda akan mengalami teriobosan atau transformasi dalam kehidupan Anda. Hendaklah Kita mempunyai hidup Dan hidup dalam kelimpahan . Kata "Hidup" dalam bahasa aslinya yang artinya manusia yang terdalam.

 

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 17 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 03 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 25 Fenruari 2020

Dinner Meeting Green Vill...

Jakarta 20 Februari 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 11 Februari 2020

Couples Dinner Outreach M...

Tangerang 03 Februari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming