Dinner Meeting Duta Garden Airport Chapter 06/09/2019

10 September 2019 by Jimmy Kasie in Members Meeting

Jumat 6 September 2019

Hari Jumat pukul 19:00 - 21:00 WIB FGBMFI Duta Garden Airport Chapter mengadakan acara Dinner Meeting di Saoenk Kito Taman Palem Lestari No.3, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kesaksian dari Jimmy Kasie mengenai kuasa pujian-pujian kepada Tuhan melalui perkumpulan di Chapter sangat memberikan kedamaian yang tidak bisa digambarkan atau dijelaskan melalui kata-kata. Ketika sedang berbeban berat dan banyak tekanan Tuhan memberikan kelegaan dan kedamaian yang sungguh memberikan kekuatan dan semangat dalam menghadapi kehidupan ini. 

Sharing Firman Tuhan oleh Yusman mengenai kisah alkitab orang lumpuh yang disembuhkan di kolam Betesda. 

“Maukah engkau sembuh?”  Orang itu tidak menjawab ya saya mau, tetapi menjawab “Tuan, tidak ada orang yang menurunkan aku ke dalam kolam itu ketika airnya mulai terguncang, dan sementara aku menuju ke kolam itu orang lain sudah turun mendahului aku.”  

Begitu juga kita ketika sedang menghadapi masalah atau sakit penyakit, lebih sering terlalu fokus dan bersandarkan kepada kekuatan manusia dan menyalahkan orang lain dan keadaan lingkungan, sebenarnya Yesus adalah Tuhan yang tiidak ada yang mustahil bagiNya dan solusi terbaik dan benar bagi semua masalah dalam kehidupan kita. Contoh berikutnya seperti kutipan ayat dibawah ini. Kata Yesus kepadanya, “Bangunlah, angkatlah tikarmu dan berjalanlah.” Pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tikarnya dan berjalan.

Related News
Dinner Meeting Bundaran H...

Kamis 29 Agustus 2019

Dinner Meeeting FGBMFI Ma...

Jakarta 14 Agustus 2019

Pengukuhan 19 Pengurus Ba...

Tangerang 02 Agustus 2019

Dinner Meeting Duta Garde...

Jumat 26 Juli 2019

Dinner Meeting Duta Garde...

Jakarta 19 Juli 2019

CHAPTER MEETING GABUNGAN...

Selasa ,8 Juli 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming