Couples Dinner Outreach Meeting - FGBMFI Banten

04 February 2020 by JIMMY KASIE in Outreach Meeting

Tangerang 03 Februari 2020

Hari Senin pukul 18:30 WIB FGBMFI dan LOF Regional Banten bersama Bpk. Keke Muljanto Brawijaya (Regional President) & Ibu Yenny (LOF Banten) menyelenggarakan acara Couples Dinner Outreach Meeting di Rasane Restaurant Gading Serpong Tangerang - Banten. Kesaksian Pribadi yang disampaikan oleh Bpk. Suryana Muliawan bersama istrinya mengenai kehidupan pernikahan yang berantakan yang telah dipulihkan oleh Tuhan melalui suatu proses yang tidak nyaman tetapi setalah melewatinya, sekarang bisa mereka rasakan betapa nikmatnya sebuah keluarga yang telah Tuhan pulihkan.

Sahring Firman Tuhan disampaikan oleh Ps. Chris Manusama dengan tema "Membangun Mezbah Keluarga" Pada mulanya Allah menciptakan Adam (manusia) di taman "Eden" artinya hadirat Allah. Ketika Allah menhembuskan nafas kedalam Adam artinya keilahian Allah masuk ke dalam Adam. Adam (God Representative). Adam yang mewakili Allah untuk memberikan nama-nama kepada segala makhluk. 

Kalau kita menerima Firman Tuhan dengan daya inteltual saja (otak) maka akan menjadi orang yang sok tahu, tetapi kalau menerima dengan hati, maka Firman itu akan berfungsi untuk membangun diri anda. Identitas orang percaya yang esensi adalah anak kerajaan Allah (Anak Allah). Waktu kamu lahir baru roh kamu ditebus sempurna, yang belum ditebus adalah tubuh dan jiwa, makanya anda masih bisa marah dan bisa jatuh. Sebagai orang percaya harus selalu menyadari bahwa identitasmu yang sejati adalah Anak Allah, jangan mau tertipu oleh dunia ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 17 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 03 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 25 Fenruari 2020

Dinner Meeting Green Vill...

Jakarta 20 Februari 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 11 Februari 2020

Regional Leaders Breakfas...

Jakarta 28 Januari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming