Christmas & Thanks Giving Celebration - 1st Anniversary Regional DKI 6

22 December 2019 by Jimmy Kasie in Special Events

Jakarta, 21 Desember 2019

Hari Sabtu pukul 09:00 - 13:00 WIB FGBMFI Regional DKI 6 bersama Bpk. Basuki Kurniawan (Regional President DKI 6) menyelenggarakan acara "Christmas & Thanks Giving Celebration - First Anniversary Regional DKI 6 di Grand Central Restaurant Blok M, Jalan Bulungan Raya No. 22 Jakarta Selatan. Dalam Acara ini dihadiri oleh Bpk. Lukman Priosoenatnto (National Prayer & Fasting Department Director). Beliau merupakan seorang National Board yang tercatat sebagai member dari FGBMFI Regional DKI 6. Acara Perayaan natal ini dipandu oleh Bpk. Boy sebagai master ceremony (MC). kata sambutan disampaikan oleh Bpk Wegi Oktariadi Solihin. 

Pertengahan bulan Desember 2019 merupakan bulan yang berbahagia bagi Bpk Basuki Kurniawan & Ibu Theresia sebagai hari ulang tahun pernikahan mereka yang 25 tahun. Bpk. Basuki Kurniawan bertemu dengan Ibu Thersia ketika sama-sama dalam pelayan di gereja. Mereka mendapatkan uang surplus dari hasil resepsi pernikahan mereka dan ditambah dengan uang tabungan yang dijadikan modal perintisan usaha pertama kali. Dimulai dari usaha kecil dalam berbagai bidang usaha. Mereka dikaruniakan dua orang anak yaitu Richard & Marvela. Sekarang Tuhan sudah memberikan usaha sebagai eksportir mebel "PT Indoexim International" sebagai penerima "Primaniyarta Award" sebanyak 5 kali. Bpk Basuki Kurniawan juga sebagai pemilik PT. Rivela International (Developer)

Pesaksi kedua Dewi Ria Jeremiah (Artis Dangdug era 90 an). Ketika menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat sempat mendapatkan tekanan dari pihak keluarga yang menentangnya, tetapi berkat pewahyuan dari Tuhan Yesus dalam suatu penglihatan yang memberikan kekuatan dan janji perlindungan. Saat ini bersama sang suami yang juga seorang Kristen dan mereka dengan sepakat melayani pekerjaan Tuhan melalui talentanya sebagai seorang penyanyi dan menghasilkan lagu rohani Kristen dalam bahasa Arab.

Acara ini dimeriahkan oleh The Twins (Hansen & Yansen) menyanyikan lagu rohani Kristen dalam bahasa Korea, Kowin (Koko & Erwin) bersaksi melalui lagu Natal dan kesaksian lagu pujian Kristen dari dua orang kakak adik, anak dari Bpk. Basuki Kurniawan (Regional President DKI 6) dan Ibu Theresia, yaitu Rivela adalah singkatan dari nama Richard & Marvela. 

Sharing Firman Tuhan oleh Ps. Dr. Sulijanto Leories (Ps. Kong) Gembala Senior JCB Bellagio & CBC Covering Council. dengan tema "The Fruitful Life". Natal merupakan inisiatif dari Surga, bukan dari manusia. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini yang telah mengutus Anak tunggalNya datang ke dunia tidak mau menerimaNya supaya Dia bisa menerima saya dan saudara apa adanya. Dia mangasihi saudara dan saya yang tidak patut dikasihi.

Bagaimana cara supaya tetap berbuah? Tetap menempel pada pokok anggur dan Bapa sebagai petaninya yang menjaga dan membersihkan ranting agar berbuah lebih banyak. Firman Tuhan yang membersihkan kita, tetaplah tinggal dalam Dia dan Firman didalam kita maka akan berbuah banyak.

Related News
Perayaan Natal FGBMFI & L...

Parung - Bogor, 11 Januari 202...

Meeting Akhir Tahun Kanto...

Jakarta, 20 Desember 2019

FGBMFI DKI 4 Christmas Ce...

Jakarta 20 Desember 2019

Staff Kantor FGBMFI Makan...

Jakarta, 19 Desember 2019

DONOR DARAH FGBMFI REGION...

Jakarta 14 Desember 2019

Christmas In Love - FGBMF...

Jakarta, 13 Desember 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming