CHAPTER MEETING GABUNGAN SOLO RAYA

09 July 2019 by Ariel Ardhi Subagyo in Members Meeting

Selasa ,8 Juli 2019

Selasa pagi 8 Juli 2019 Tengahkota Solo yang terhembuskan angin sejuk, gabungan chapter solo raya meluangkan waktunya untuk sama-sama bersekutu di RM Adem Ayem dalam Chapter Meeting.

Lebih dari 40 orang hadir dan ada 3 orang simpatisan yang hadir dan menjadi calon member baru. Acara dimulai dengan pujian berirama melayu sehingga orang yang hadir berjoged ria memuji Tuhan di pagi hari. Dilanjutkan dengan kesaksian Bp Andreas. Penyertaan Tuhan dalam segala bidang disaksikan, asal kita percaya selalu Tuhan memberikan jalan keluar.

Kesaksian kedua oleh RP Jateng 3, Bp R. Gianto Santoso. Penyertaan dan jalan Tuhan terkadang mengagetkan dan tidak disangka-sangka. Kesaksian ketiga oleh Bp Handoko dari Jatim 1 - Surabaya. Bercerita sebagai FGB-men yang selalu lakukan BBM - Berdoa Bersaksi dan Membagikan majalah VOICE.

1 Kor 10:1-4
Janganlah menghakimi dan menilai orang lain dengan mudah. Setiap ada masalah kita harus memahami latar belakang dan kondisinya, kemudian kira harus melakukan sesuatu untuk menolong dan memberikan Kasih Kristus kepada orang yang bermasalah. Lepaskan pengampunan dan Kasih Kristus.

Dalam berbisnis kita harus senantiasa punya rasa syukur dan bergantung pada Tuhan. Tetap taat akan perintah Tuhan.

Related News
Dinner Meeting Duta Garde...

Jakarta 19 Juli 2019

Dinner Meeting Duta Garde...

Jakarta, 17 Mei 2019

Dinner Meeting Puri Victo...

Tangerang, 11 April 2019

Dinner Meeting Jakarta Fr...

Jakarta, 11 Maret 2019

Dinner Meeting Pantai Mut...

Rabu, 27 Februari 2019

Dinner Meeting Perdana Mu...

Pada hari Senin, tanggal 11 Fe...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming