Breakfast Meeting Regional DKI 3 - 14/05/2019

14 May 2019 by Jimmy Kasie in Leaders Meeting

Jakarta, 14 Mei 2019

Hari Selasa, 14 Mei 2019 pukul 07:30 WIB FGBMFI Regional Jakarta Regional DKI 3 yang dipimpin oleh Bpk. Hamdani (Regional President) mengadakan Regional Breakfast Meeting di Royal Jade Restaurant Komplek Ruko Seasons City Jakarta Barat. FGBFMI Regional DKI 3 dibawah kordinasi Bpk. Agus Surjanto sebagai National Vice President wilayah Jawa 1 B yang membawahi FGBMFI Regional DKI 1, DKI 3, DKI 6 dan Banten.

Pesaksi pertama Bpk. Sogi mengenai pertolongan Tuhan atas penyakit Diabetes yang sedang dia hadapi sampai ada luka yang cukup besar dikakinya, tetapi melalui doa dan perawatan dari dokter telah mengalami kesembuhan dari Tuhan. Pesaksi kedua disampaikan oleh Bpk. Edy Tjeng mnegenai paradima yang salah itu sangat merugikan, tetapi melalui paradigma yang benar sesuai dengan Kebenaran Firman Tuhan yang telah membuat iman bisa berfungsi dengan baik untuk mendatang keajaiban dalam usaha dan bisnis yang diberkati oleh Tuhan.

Speaker Ps. Yoshua yang meguti dari Kitab Yudas pasal 1:1-2 "Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal". Kekristenan bukan sekedar agama, tetapi adalah suatu bentuk relationship antara manusia dan Tuhan. Hidup kita tidak hanya mau diberkati tetapi seharusnya menjadi berkat bagi orang lain. Untuk mengalami breakthrough kita hasrus mempunya: paradigma sang pemenang, bukan akan menjadi pemenang, tetapi Anda sudah menang. 

Related News
National Board CORE MEETI...

Yogyakarta 17 Mei 2019

National Department Direc...

Jakarta, 16 Mei 2019

Couples Breakfast Meeting...

Tangerang, 04 Mei 2019

National Board Pleno Meet...

Jakarta, 26-27 April 2019

FIMS & National Board Cor...

Jakarta, 25 April 2019

Regional Leaders Fellowsh...

Jakarta, 20 April 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming