Breakfast Meeting Pondok Indah Chapter 2019

07 January 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Pada awal Tahun Baru 2019 FGBMFI Pondok Indah Chapter memulai tahun yang baru ini dengan menyelenggarakan acara Breakfast Meeting Perdana di Tahun 2019 pada hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019 pukul 07:00 WIB dengan Doa pagi bersama dan dilanjutkan dengan Breakfast Meeting pada pukul 08:00 WIB di Kedai Ekklesia Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Selatan Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pondok Indah Chapter termasuk wilayah FGBMFI regional DKI 6 yang dipmpin oleh Bpk. Basuki Kurniawan (Regional President).

Acara ini dipandu oleh Bpk, Rona Marolena sebagai master ceremony dan kesakisan yang disampaikan oleh Bpk Jonie (Pengusaha papan bunga Valerie Florist) mengenai pertolongan Tuhan ketika sakit dan membangun usaha baru sehingga bisa dipertemukan oleh Tuhan dengan seorang partner bisnis dalam usaha Valerie Florist dan kesaksian dari Bpk Bpk. Basuki Kurniawan mengenai memiliki Quality Time bersama keluarga itu sangat penting.

Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Ps. Ara Siahaan mengenai bagaimana mengalami brekthrough dalam kehidupan Anda? Ada tiga hal penting yang yang harus ada lakukan, yaitu memiliki hubungan intim dengan dengan Tuhan, Rendah hati (mau ditegur, mau belajar) dan Rajin/ Bertanggung Jawab. 

Pada akhir acara ini diisi dengan agenda serah terima jabatan Chapter Presiden dari Bpk Rona Marolana kepada Bpk Julius Hadi Prawira sebagai Chapter President Pondok Indah yang baru. Acara serah terima jabatan dan tanggungjawab ini disaksikan langsung oleh para member dan oleh Bpk Basuki Kurniawan sebagai Regional President FGBMFI DKI 6.

Related News
Braekfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 25 Juni 2019

Dinner Meeting Cibubur Ko...

Cibubur 24 Juni 2019

Dinner Meeting Jakatta Gr...

Jakarta, 20 Juni 2019

Boulevard Mediterania Cha...

Jakarta 18 Juni 2019

FGBMFI Regional DKI 3 - R...

Jakarta 18 Juni 2019

Dinner Meeting RD 7 FGBMF...

Jakarta 17 Juni 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming