Breakfast Meeting Jakarta Tomang Chapter 17/03/2020

17 March 2020 by JIMMY KASIE in Outreach Meeting

Jakarta 17 Maret 2020

Setipa hari Selasa pagi pukul 07:00 WIB FGBMFi Jakarta Tomang Chapter bersama Bpk. Ongko Wiyono (Chapter President) mengadakan acara breakfast meeting di Rose Garden Restaurant International lantai 3 Graha Indramas Jalan KS. Tubun Raya No. 77, Slipi, Jakarta Barat. Acara meeting pagi ini dipandu oleh Bpk. Deddy Ong sebagai master of ceremony (MC). Pengumuman disampaikan oleh Bpk. Ongko Wiyono mengenai kegiatan Jakarta Tomang Chapter. Hari ini ada ada pergantian pengurus lama menyerahkan kepada Bpk. Alex Widjaja sebagai Jakarta Tomang chapter president yang akan meneruskan kepengurusan Jakarta tomang chapter ini.

Pengarahan dari Bpk. Ardian E. Kristanto (National President) mengenai situasi pandemik virus corono pada saat ini. Kita tidak perlu panik dan takut, tetap menjaga kesehatan. Kita tetap harus ada kesetiaan, kejujuran dan transparansi dalam pelayanan di FGBMFI. Hari ada satu keputusan yang diambil melalui voting, mayoritas member yang hadir setuju bahwa breakfast meeting minggu depan tetap diadakan, kecuali ada keputusan pemerintah yang akan kita patuhi. 

Kesaksian hari ini adalah disampaikan oleh Bpk. Sugito mengenai perjalan hidup Bpk. Ogan Wijaya. hari sabtu sore yang telah pulang kerumah BAPA di Surga. Waktu pengantaran jasad ke tempat pemakaman yang di sambut dengan begitu penuh hormat dan kekaguman kepada almarhum Ogan Wijaya sebagia tokoh masyarakat yang mereka segani. Pekasaksi kedua Bpk. Boy (Jonggol) kita jangan takut karean Tuhan Yesuslah perlindungan kita yang sempurna menyertai orang-orang percaya.

Speaker Bpk. Agus manta. Mengenai "Christ In Me sebagai perabot surgawi yang telah teruji" (2 Korintus 13:5) "Bahwa Kristus Yesus ada di dalam diri kamu". Orang Banar tidak akan jatuh tergeletak. Dalam buku Sun Tzu bahwa panglima yang mengenai kekuatan dan kelemahan musuh akan menang. Dan kenakanlah seluruh senjata perlengkapan Allah

“Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.”

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 03 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 25 Fenruari 2020

Dinner Meeting Green Vill...

Jakarta 20 Februari 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 11 Februari 2020

Couples Dinner Outreach M...

Tangerang 03 Februari 2020

Regional Leaders Breakfas...

Jakarta 28 Januari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming