Breakfast Meeting Jakarta Tomang Chapter - 13/01/2020

14 January 2020 by JIMMY KASIE in Outreach Meeting

Jakarta 14 Januari 2020

Setiap hari Selasa pukul 07:00 WIB FGBMFI Jakarta Tomang Chapter bersama Bpk Ongko Wiyono (Chapter President Jakarta Tomang)  mengadakan acara breakfast meeting di Rose Garden International Restaurant, Lantai 3, Grahaindramas Jalan KS Tubun Raya No 77 Jakarta Barat. Hari ini merupakan Breakfast Meeting kedua di tahun 2020. 

Kesaksian pribadi yang di sampaikan oleh Bpk. Herdi Heriadi Wen (regional President DKI 2) mengenai pergumulannya dengan anaknya yang sepertinya sedang mengalami masaiah psikologi  dan bahkan sampai mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobilnya rusak parah dan puji Tuhan anak saya tidak mengalami cidera yang berarti dan bahwa dia tidak merasakan kecelakaan dan santai saja. Sungguh saya tidak mengerti anak-anak jaman now dan hanya bisa berserah kepada Tuhan saja. Kesaksian Benny Lucy bahwa sungguh Tuhan itu sangat baik dan mohon minta maaf karena selama ini agak sibuk dan jarang mengikuti kegiatan meeting FGBMFI Regional DKI 2, bukan berarti saya meninggalkan FGBMFI, karena hati selalu ada FGBMFI

FGBMFI Jakarta Tomang Chapter sunggung mendapat privilege dari Bpk. Ardian E. Kristanto (National President FGBMFI Indonesia, Beliu juga menjabat sebgai International Executive Vice President FGBMFI, juga seorang pengusahan yang dipercayakan oleh Tuhan untuk mengelolah beberapa perusahaan yang sangat sibuk, tetapi beliau tetap memberikan prioritas utama dalam pelayanan di FGBMFI dan membagikan atau sharing pengalaman hidupnya bersama Tuhan dalam menghadapi berbagai tantangan masalah kesehatan istrinya Ibu Hanna yang sudah Tuhan pulihkan dia dari sakit kanker. Tema Sharing hari ini adalah  "Do Not Afraid" atau "Jangan Takut"

Kita harus mempunyai accountibility yang tinggi agar dipercaya oleh Tuhan dan orang lain. Lakukan pekerjaan dengan excellent Jamgan takut karena Tuhan adalah Gembala kita. Seorang Gembala beda dengan perternak. Jangan takut karena Engkau beroleh kasih karunia dan ada Roh Kudus didalammu.

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 17 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 03 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 25 Fenruari 2020

Dinner Meeting Green Vill...

Jakarta 20 Februari 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 11 Februari 2020

Couples Dinner Outreach M...

Tangerang 03 Februari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming