Breakfast Meeting Jakarta Tomang Chapter 11/02/2020

11 February 2020 by JIMMY KASIE in Outreach Meeting

Jakarta, 11 Februari 2020

Setiap hari Selasa pagi pukul 07:00 WIB FGBMFI Jakarta Tomang Chapter bersama Bpk. Ongko Wiyono (Chapter President) dan Bpk. Alex Widjaja menyelenggarakan acara "Breakfast Meeting" di Rose Garden International Restaurant lantai 3 Graha Indramas, Lantai 3, Jalan Ks. Tubun No.77, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Acara ini dipandu oleh Agus Manta sebagai Master of Ceremony (MC).

Kesaksian dari Bpk Len Widjaja bersama Ibu Farida Bau mengenai "jagalah hati" yang tenang katika menghadapi masalah apapun juga. Ketika anaknya di diagnosa mempunyai gejala kanker, tetapi berkat doa dan tetap menjaga hati, puji Tuhan ketika di biopsi terkahir dinyatakan oleh dokter negatif. 

Pesaksi kedua Roland Hutabarat seorang dosen dan pengacara mengenai anaknya yang mengalami kelainan di otaknya harus dibuang setengahnya tetapi selalu gagal operasi, dan akibatnya ginjal dan paru-paru juga rusak, tetapi Tuhan telah memberikan organ hati yang baru dan paru-paru yang baru dan bahkan biaya pengobatannya sampai mencapai angka diatas 7 Milyar rupiah, tetapi ada orang yang melunasi semua biaya rumah sakit itu mengatas namakan Tuhan Yesus Kristus yang melunasi.

Pembicara hari ini adalah Bpk. Dennis Firmasjah yang diberi tema "Terowongan Transparansi" Apa pun yang kita lakukan semua akan terekam seperti CCTV yang terpasang dimana-mana. Hidup ini sangat pendek oleh karena itu mari kita berubah dari kehidupan lama yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan, karena nanti akan dipertanggungjawabkan ketika manusia setelah meninggalkan tubuh jasmani ini. 

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 17 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 03 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 25 Fenruari 2020

Dinner Meeting Green Vill...

Jakarta 20 Februari 2020

Couples Dinner Outreach M...

Tangerang 03 Februari 2020

Regional Leaders Breakfas...

Jakarta 28 Januari 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming